Diduga Cabuli Anak Tiri, Eng Babak Belur Dihajar Warga

130
0

TASIK – Seorang pria berinisial K (34) penduduk Kampung Pangleseran RW 08/RT 02 Kelurahan/Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak tak berdaya dan babak belur bersimbah darah, Senin (26/2) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh radartasikmalaya.com, pria berinisial K alias Eng ini, di keroyok sejumlah warga karena diduga melakukan tindak asusila terhadap anak tiri nya yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP.

Menurut Kapolsek Tamansari, Aiptu Roni Hendiawan SH, Senin siang pihaknya menerima laporan terkait adanya peristiwa pengeroyokan terhadap Eng, yang diduga melakukan tindakan asusila, sekitar pukul 14:45 WIB, dengan kondisi sudah tergelatak tak berdaya di jalan.

Lalu, kata Roni, untuk menyelamatkan nyawanya, pihaknya segera membawa Eng ke RSUD agar mendapatkan perawatan dari tim medis.

Berdasarkan informasi dari pihak RSUD, Eng mengalami luka dibagian bibir, telinga kanan kiri memar, bahu kanan memar dan luka ringan di tangan, kaki serta bagian dada.

Sementara itu, Doni warga Kampung Pangleseran menuturkan, sebenarnya peristiwa asusila yang diduga dilakukan tersangka Eng terjadi hari Jumat (23/2/2018).

“Sebelumnya Eng pernah terjerat kasus yang sama, bahkan sampai masuk penjara,” ujar Doni.

Sampai berita ini ditayangkan, Senin malam, belum ada kejelasan informasi peristiwa tersebut. Dan masih dalam penanganan Polsek Tamansari . (rif)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.