Diduga Depresi, Adik Gantung Diri di Rumah Kakak

668
0
Anggota Polres Ciamis tampak menurunkan korban gantung diri, Selasa (20/09) sekitar pukul 17.00.

CIAMIS – Diduga depresi, Ramdani pria kelahiran 1989 warga Kampung CIguriang  RT 001/004 Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung, nekad akhiri hidupnya dengan gantung diri, Selasa (20/8) sekitar pukul 17.00,  di rumah kakanya  di Perum Garden City Blok C No  04 Kelurahan Kertasari Kecamatan/ Kabupaten Ciamis.

Kasubag Humas Polres Ciamis IPTU Hj Iis Yeni Idaningsih  membenarkan adanya seorang pria yang gantung diri di Perum Garden City.

Usai menerima laporan, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan oleh angota Reskrim dan Inafis. Diketahui, korban gantung diri di kusen pintu bagian belakang rumah, dengan menggunakan tali tambang plastik.

“Latar belakangnya masih dalam pendalaman, karena kakanya sendiri tidak mengetahui permasalahan pastinya, sehingga dia nekad gantung diri, ” jelas Iis kepada Radar.

Tambah Iis, korban sementara diduga depresi karena persoalan berat yang dialaminya.  Korban ditemukan kakanya saat hendak masuk ke dalam rumah.

“Pihak keluarga juga menerima kenyataan tersebut. Dugaan kita murni gantung diri karena depresi, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”  pungkasnya. (isr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.