Diduga Korslet, Livina Terbakar

126
0
ISTIMEWA TERBAKAR. Mobil Nissan Livina terbakar di Tanjakan Jahim, Sukamantri, Ciamis Rabu (11/12). Kuat dugaan, api dari AC yang mengalami korslet listrik.

CIAMIS – Diduga akibat korsleting listrik dari bagian AC, mobil Nissan Grand Livina 1.5 XV Nopol E 1289 BO terbakar Rabu (11/12).

Mobil yang dikemudikan Didin Jumadi (36), warga Harjamukti, Cirebon ini terbakar di pinggir Tanjakan Jahim Dusun Cimara Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri.

Kasubag Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni Idaningsih menjelaskan bahwa penyebab mobil Livina itu terbakar diduga korsleting dari bagian AC.

Saat itu, mobil yang dikendarai Didin Jumadi melaju dari Majalengka menuju wilayah Desa Sindangbarang Kecamatan Panumbangan Ciamis. Mobil tersebut dipakai untuk menghadiri undangan pernikahan. Namun saat tiba di Tanjakan Jahim, justru sopir mencium bau kabel terbakar. Lantas berhenti. Dari sumber bau itu mengepul asap. Tepatnya di bagian kemudi.

“Pengakuan sopir kepada kami langsung semua penumpangnya ada sembilan orang penumpang keluar menyelamatkan diri, namun karena jauh dari pemukiman, mobil tidak terselamatkan dan hangus terbakar,” ujarnya.

Alan (45), warga setempat saat di hubungi Radar mengaku mendengar teriakan kebakaran. Saat dilihat ternyata mobil Livina di pinggir jalan kebakaran, sementara sembilan orang penumpangnya keluar. Warga tidak bisa berbuat banyak memadamkan api, karena tidak ada air. Mereka takut kendaraan itu meledak.

“Saya kasihan juga kepada para penumpangnya baru mau menghadiri ke pernikahan, mobilnya malahan hangus terbakar,” ujarnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.