Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.4%

70%

Diduga Mencuri 8 Ekor Ayam, Kakek Warga Panawangan Ciamis Tewas Usai Dihajar Warga

2057
9

CIAMIS – Kedapatan warga dan diduga mencuri 8 ekor ayam milik warga Dusun Jotang Desa Indragiri Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Sad (60) babak belur dihajar warga, Jumat (08/05) malam.

Kakek warga Desa Girilaya Kecamatan Panawangan ini tak sadarkan diri, namun masih bernafas dan diamankan petugas Polsek Panawangan.

Tiba di maplsek, kakek nahas ini sadarkan diri dan langsung istirahat di sel Polsek Panawangan.

Namun, rupanya luka di kepala akibat hantaman bogem mentah warga, membuat lukanya parah.

Kemudian, pagi hari, sang kakek mengalami sesak napas, lalu dibawa perugas ke Puskesmas Gardujaya, untuk penanganan medis.

Namun, sekitar pukul 10.30. sang kakek menghembuskan napas terakhirnya. Lalu petugas berkoordinasi dengan pihak keluarga sang kakek.

Kasubag Humas Polres Ciamis IPTU Lena Magdalena, sangat menyangkan sekali dengan maraknya aksi main hakim sendiri.

Korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya dan dimakamkan. Mengenai kasusnya ini ditangani Polsek Panawangan,” paparnya.

Lena menghimbau warga untuk tidak main hakim sendiri. Karena bukan tindakan yang terpuji dan bisa menimbulkan proses hukum baru.

“Meski pun ia maling, namun belum tentu terbukti kebenaranya. Meski pencuri pun, tetap jangan main hakim sendiri. Serahkanlah kepada kami kepolisian,” tandasnya.

(iman s rahman)

loading...

9 KOMENTAR

  1. Subhaanalloh,,, tak semestinya maling ayam diperlakukan seperti itu, kalo sudah ketangkep ya serahkan kepada pihak berwajib! Kenapa warga Ciamisku jadi bengis???

  2. Lain kali malingnya tangkap jangan dipukuli dileus elus saja. Kalo gitu tangkap saja sama pak polisi malingnya biar aman gak main hakim sendiri. Lucu juga ya jaman sekarang yg dipenjara dibebaskan yg nangkap jadi tersangka.

  3. Sudah sejak lama diingatkan bahwa kemiskinan merupakan biangnya kekufuran, tuntutan perut membuat orang gelap mata.
    Pak RT pak RW lihat, tanya rakyatmu, apakah sudah tercukupi kebutuhannya ? Rakyat kecil itu tidak akan berani protes hingga mengambil jalan yang salah.
    Kalau sudah begini adakah rasa berdosa bahwa kita sudah berbuat dzalim ?

  4. Karena tewas akibat baku hantam,mohon diproses orng yang memukulnya… karena termasuk tidakan kriminal bagi para pelaku penggebukan. Walaupun kakek mungkin salah atau tidaknya. Tetapi negara ini masih punya UU dan pihak yang berwajib…
    Mohon diproses juga orangnya supaya ada rasa akhlak manusiawi!!!
    Semoga pengalaman ini tidak terulang lagi…😇😇

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.