Didukung Miftahul Huda & Hamida, WANI Makin Bertenaga di Pilbup Tasik

166
0
ISTIMEWA BERGERAK. Calon Wakil Bupati Tasikmalaya, H Iip Miptahul Paoz bersama relawan WANI di Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal.

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah Priangan Timur DPW PKB Jawa Barat sekaligus Penanggung Jawab Pemenangan Iwan-Iip, H Oleh Soleh mengatakan sikap Ponpes Miftahul Huda dan Hamida yang mendukung WANI di Pilkada Tasik membuat WANI semakin bertenaga.

“Tentu saya sebagai salah satu yang bertanggung jawab terhadap pemenangan Iwan-Iip merasa bahagia dan senang. Kami sudah menduga dukungan yang diberikan Miftahul Huda, sebab sejak awal spirit yang dimiliki Iwan-Iip sejalan dengan harapan kiai, ajengan dan pimpinan pesantren,” ujar Oleh kepada Radar, Jumat (13/11).

Kesamaan spirit tersebut, kata dia, dalam berbagai hal, terutama dalam mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang Maju, Sejahtera dan Religius (Masagi) sesuai dengan visi misi dan program Iwan-Iip di Pilkada Tasik.

“Seperti Masagi dalam pengelolaan APBD yang berkeadilan, bagaimana APBD hadir dan dirasakan oleh masyarakat. Hadir secara berkelanjutan bukan hanya kepentingan politik, jadi bisa dirasakan oleh pesantren, guru ngaji, duafa, kelompok usaha, petani dan nelayan,” kata dia.

Baca juga : RAZIA JUMAT di Mangkubumi Kota Tasik, 4 Pasangan Mesum Terciduk, 1 Kabur Lewat Jendela

Sebab, kata Oleh, untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya bukan sekadar mau, akan tetapi harus mengerti tentang persoalan-persoalan di Kabupaten Tasikmalaya. “Bagaimana tahu persoalan Kabupaten Tasik kalau tidak mengetahui Tasik,” jelas dia.

Sehingga dengan adanya dukungan dari Miftahul Huda dan Hamida ke Iwan-Iip ini, akan menjadi vitamin dan penguat kepada semua masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Artinya pasangan WANI ini sudah mendapatkan dukungan dari semua ponpes besar di Tasikmalaya seperti Miftahul Huda, Haur Kuning, Cipasung, Sukamanah, Sukahideung, Cintawana, Idrisiyah dan Suryalaya,” tambah dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.