Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Dijanjikan Uang Match Fee Rp 80 juta Tak Juga Diterima

216
0
SEMANGAT. Pelatih Persib Bandung Mario Gomez semangat menghadapi Liga 1 2018 setelah mengetahui peta tim di Indonesia.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyesalkan laga uji coba kontra Priangan Selection, pada Sabtu (24/2/2018) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya berakhir tanpa kejelasan.

Uang match fee Rp 80 juta yang dijanjikan seusai laga uji coba hingga saat ini belum diterima anak-anak Maung Bandung. “Iya katanya sudah ada uang atau bonus untuk motivasi pemain setelah jauh-jauh ke sana (Tasikmalaya) dan hujan tapi sampai sekarang kami tidak ketemu itu (match fee), tidak ada jawaban,” ujar Soler Selasa (27/2) di Bandung.

Soler mengaku tidak tahu keputusan siapa sehingga uang yang harus diterima anak-anak Maung Bandung tidak jelas. “Ini bukan untuk kami (tim pelatih) tapi untuk anak-anak, bisa lihat sendiri anak-anak kontribusinya bagaimana saat main di sana, tapi motivasi untuk kami bagaimana,” tanya Soler.

Sementara untuk ujicoba Per­sib kontra Perserang, Se­rang, Kamis (1/3) di Serang, So­ler menegaskan sudah ada ke­pastian soal bayaran untuk pa­sukannya nanti. “Ya kalau di Se­rang sudah siap semua dan su­dah oke karena itu kami besok ber­angkat. Bayaran uangnya le­bih besar dari Tasik,” tegas asis­ten pelatih Persib asal Argentina ini.

Persib rencananya akan bertolak ke Serang pada Rabu (28/2/2018) pagi pukul 10.00 WIB dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung dengan kekuatan 20 pemain.

Mereka yang dibawa adalah Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Puja Abdillah, Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Supardi Nasir, Atep, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Ezechiel N’douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadining, Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustafa, Wildan, Deden Natshir, dan I Made Wirawan. “Ujicoba di Serang mungkin jadi ujicoba terakhir Persib karena rencananya kick-off Liga 1 akan dimulai 10 Maret. Tapi kalau mundur lagi mungkin akan ada ujicoba satu kali lagi di Bandung dengan lawan tim Liga 1 juga,” tandasnya. (bf/kim)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.