Diminta Ganti Nomor Punggung

91
0
persib.co.id BERLATIH. Gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra berlatih di Stadion Arcamanik, Bandung kemarin (31/1). Pemain naturalisasi itu kini resmi menggunakan nomor punggung 9 setelah sebelumnya memilih nomor 7.

BANDUNG – Ada pemandangan berbeda ke­tika Persib Bandung melawan Persiwa Wa­mena. Pemain anyar Maung Bandung Es­teban Vizcarra memakai nomor punggung 9.

Perubahan nomor punggung Vizcara memang sedikit janggal. Pasalnya, pada saat dikenalkan dirinya memakai nomor punggung 7.

Vizcarra sendiri mengaku kaget, perubahan nomor punggungnya tersebut ramai diperbincangkan. Padahal menurutnya pergantian nomor punggung biasa dalam satu tim. “Itu jadi rame ya, banyak yang tanya saya kenapa ganti,” kata pemain naturalisasi dari Argentina itu usai berlatih di Lapangan Arcamanik, Kamis (31/1).

Menurutnya, pergantian nomor tersebut bukan keinginannya. Vizcarra menyebut jika disuruh manajemen untuk mengganti nomornya.

“Itu perintah atas (manajemen, Red), tapi untuk saya tidak masalah, yang penting bermain bagus di lapangan,” ucapnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menuturkan jika manajemen pun menyampaikan dengan baik kepada dirinya untuk mengganti nomor yang sudah melekat selama 10 tahun dengan mantan pemain Persib, Atep.

“Iya tapi mereka juga bicara baik-baik. Gak tau harus tanya sama manajemen mungkin Atep bisa balik lagi,” tutur Vizacarra.

Ia menegaskan akan tetap menggunakan nomor punggung 9 sampai kontraknya habis bersama Persib Bandung. “Iy tetap (pakai nomor 9),” ujarnya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muhctar angkat bicara terkait nomor punggung 7 yang ditanggalkan Vizcarra sebagai kode Atep akan kembali ke Persib.

Umuh tidak menjawab secara gamblang. Ia hanya menyebut nomor punggung pemain saat ini adalah sementara. “Itu belum resmi, kan liganya juga belum datang. Tunggu aja dulu (kejelasannya),” tutur Umuh. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.