Dinas-Dinas Pemkot Tasik Wajib Isi Materi Videotron di Taman Kota

154
0
Loading...

KOTA TASIK – Kini, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tasikmalaya memiliki videotron di Taman Kota.

Videotron ini harus benar-benar dimanfaatkan setiap instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya sebagai media publikasinya.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman berharap, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tasik dapat mengisi konten yang telah disediakan di videotron itu.

Pasalnya, kata Budi, videotron ini adalah layanan pemberitaan dan penyebarluasan informasi.

“Jadi seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemkot Tasik harus proaktif memberikan informasi kegiatan yang sedang, akan dan sudah dilaksanakannya,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Senin (3/2) siang.

Terang Budi, konten tiap OPD ini nantinya tinggal diserahkan ke Diskominfo. Dan Diskominfo akan menayangkan konten kegiatannya tersebut.

“Ya bisa konten videotronnya seperti pembanguan cepat, fisik, non fisik dan lain sebagainya,” terangnya.

Loading...

Sebab, tambah dia, konten yang diisi para OPD ini nantinya terpublikasikan kepada masyarakat baik di tingkat lokal, regional bahkan tingkat nasional.

“Ini sejalan dengan visi misi Kota Tasik mewujudkan visi ke 5 yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” tambahnya.

Jelas Budi, yang pasti layanan informasi publik ini sangat berguna pemanfaatannya dalam rangka penyediaan berupa aplikasi, data, berita dan informasi.

“Dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih akan meningkatkan kepercayaan masyatakat kepada pemerintah,” jelasnya. (rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.