Dinkes Kota Tasik Mengajak Ayo Meriahkan Hari Kesehatan Nasional !

29
TECHNICAL MEETING. Kepala Seksi (Kasi) Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Kota Tasikmalaya Agung Arif Revolian SKm dan kru melaksanakan technical meeting di ruang rapat Radar Tasikmalaya, kamis (9/11).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SL TOBING – Untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-45, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya akan melaksanakan jalan sehat bertema Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita di Lapangan Dadaha. Kegiatan ini akan diikuti kades-kades kesehatan, puskesmas, rumah sakti, para pengusaha, stakeholders

Kepala Seksi (Kasi) Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Kota Tasikmalaya Agung Arif Revolian SKm menuturkan kegiatan ini untuk menggalang dukungan dan komitmen dari berbagai stakeholders terutama dunia usaha untuk turut serta dalam program kesehatan. “Oleh karena itu dalam kegiatan tersebut kami juga akan sampaikan program-program kesehatan, mulia dari stunting, TB dan lainnya,” tutur Agung, Kamis (9/11).

Adapun jalan sehat HKN itu akan dimulai dengan senam germas bersama yang melibatkan sekitar 2.000 kader, puskesmas, rumah sakit, Dinkes dan lainnya. Selain itu, ada pagelaran kesenian tradisional, lomba tumpeng, penyerahan berbagai penghargaan dan hadiah perlombaan, hiburan dan lainnya. “Agenda intinya adalah penandatanganan komitmen dunia usaha dalam mendukung berbagai program kesehatan,” ujarnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi dengan dunia usaha serta unsur kesehatan yang ada di Kota Tasikmalaya lebih erat. Sinergi yang sudah dibangun makin kukuh dan terjaga baik dengan puskesmas, rumah sakit dan lainnya. (ais)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.