Beranda Nasional Diperiksa Polisi Sejam, Presiden PKS: Alhamdulillah Saya Dikasih Makan Gratis

Diperiksa Polisi Sejam, Presiden PKS: Alhamdulillah Saya Dikasih Makan Gratis

95
BERBAGI
Sohibul Iman/ net

Presiden PKS Sohibul Iman mengaku pemeriksaannya kali ini lebih lama dari pemeriksaan sebelumnya.

Sebagai saksi terlapor dirinya hanya dimintai keterangan kurang lebih satu jam. Itu pun dikurangi dengan waktu salat dan makan siang. Pemeriksaan Kamis (29/3) Sohibul hanya memakan waktu 15 menit

Sebagai saksi terlapor dirinya hanya dimintai keterangan kurang lebih satu jam. Itu pun dikurangi dengan waktu salat dan makan siang.

“Buat BAP yang agak lama ngetiknya kemudian salat makan siang, Alhamdulillah saya dikasih makan gratis terima kasih,” ujarnya usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/4).

Lebih lanjut Sohibul menjelasakan dalam pemeriksaan itu dirinya memberikan bukti berupa 46 cuplikan percakapan, tiga bundel berkas dan enam video yang menjadi argumentasi untuk membantah tuduhan Fahri Hamzah.

Menurut Sohibul dengan bukti yang telah diberikan, pihaknya optimis penyidik bisa menyimpulkan laporan Fahri tidak berdasar.

“Kami yakin polda penyidik profrsional dan kasus ini Insy Allah cepat selesai,” pungkasnya.

Sohibul dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Fahri Hamzah. Laporan itu terdaftar dalam laporan bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 8 Maret 2018.

Dalam laporan tersebut, Sohibul terancam dikenakan Pasal 27 Ayat 3 dan Pasal 43 Ayat 3 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 311 KUHP dan atau 310 KUHP. [nes/rmol]

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.