Beranda Bola Diramal Pulih Bulan Depan

Diramal Pulih Bulan Depan

107
BERBAGI
neymar junior

TIMNAS Brasil dan PSG bisa segera memainkan Neymar. Lho bukankah striker 25 tahun itu sedang menjalani pemulihan cedera metatarsal dan diprediksi baru pulih dua bulan lagi?
Hal tersebut memang benar. Namun, pelatih Les Parisiens Unai Emery memiliki keyakinan berbeda. Menurut dia, pemain termahal dunia itu sudah bisa gabung latihan di Paris dalam dua atau tiga pekan lagi.
“Saya bertemu dan bicara dengannya pekan ini,” kata Emery seperti dilansir Goal. “Dia sehat dan baik-baik saja bahkan kami juga berbicara mengenai final (Coupe de la Ligue kontra AS Monaco dini hari tadi, Red). Dia akan menyaksikan pertandingan tersebut (laga digeber di Nouveau Stade de Bordeaux, Red) dan kembali (ke Paris) antara dua dan tiga pekan lagi,” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol itu.
Bila “ramalan” Emery terbukti, maka dia setidaknya sudah bisa bermain saat PSG menghadapi Caen di semifinal Coupe de France (18/4). Hanya saja, hal itu terlalu riskan. Mungkin, eks striker Barcelona itu baru bisa benar-benar pulih apabila PSG lolos ke final yang dihelat 8 Mei.
Tim samba juga tidak akan pusing. Sebab, laga pertama Brasil di Piala Dunia baru dilakukan pada 17 Juni menghadapi Swiss. Namun, itu semua berlaku apabila cedera Neymar pulih seperti yang dikatakan Emery. Semoga saja. (io)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.