Disengat Lebah, 1 Pelajar Warga Garut Tewas, 3 Luka

153
0

BAYONGBONG – Empat orang pelajar menjadi korban sengatan lebah di Kampung Nagela, Rt 01/02, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Rabu (20/11) sore.

Akibat peristiwa tersebut, satu orang bernama Armi (11), meninggal dunia, sementara tiga rekannya yakni Saeful Ulum (12), Rizki (11) dan Elzar (9) mengalmi luka sengatan dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Komandan Koramil Bayongbong, Kapten Inf Jaja mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Rabu sekitar pukul 16.00. Saat itu keempat bocah ini sengaja merusak sarang lebah yang ada di plapon rumah warga dengan kayu.

“Jadi keempat anak ini abis latihan di madrasah. Saat itu keempat anak ini melihat sarang lebah dan merusaknya, “terangnya kepada wartawan di kantornya, Kamis (21/11).

Dengan aksinya tersebut, lebah yang terusik langsung menyerang empat pelajar sekolah dasar ini.

“Saat diserang lebah, korban mencoba menyelamatkan diri, ada yang masuk bak mandi, dan ada juga yang lari, ” terangnya.

Jaja mengatakan, adanya kejadian itu, para korbam langsung dibawa ke puskesmas karena mengalami luka yang cukup parah akibat sengatan lebah tersebut.

“Untuk Armi dan Elzar yang kakak beradik ini, oleh orang tuanya dibawa ke Klinik Cisanca. Namun pada Malam harinya, Armi ini diketahui meninggal dunia,” ungkapnya.

Jenazah Armi, disebut Danramil saat ini sudah dimakamkan keluarga di tempat pemakaman umum Desa Cikedokan.(yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.