Diserempet, Kelompok Go-Jek Kesal

208
0
ISTIMEWA REDAM. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha memberikan pemahaman kepada driver Go-Jek yang memburu pelaku penyerempetan di jalan Ir Djuanda tadi malam.

TASIK – Ratusan driver Go-Jek berkumpul di Jalan Ir Djuanda Kecamatan Indihiang tepatnya di depan Pul Budiman tadi malam (28/10). Mereka mencari seseorang yang diduga sengaja menyerempet salah seorang driver Go-Jek.
Informasi yang dihimpun Radar, hal itu bermula k­e­tika seorang driver Go-Jek men­jemput konsumen di lokasi tersebut kemarin subuh. Na­mun tiba-tiba ada pemotor yang menyerempetnya hingga terjatuh.
Akibat dari kejadian ter­s­ebut driver Go-Jek dan pe­numpangnya mengalami luka ringan, peristiwa itu langsung menyebar ke driver lainnya. Diduga pelaku merupakan tukang ojek konvensional yang merasa konsumennya direbut.`
Sebagai bentuk solidaritas, ratusan driver Go-Jek ber­kerumun di depan Pul Bu­diman mencari keberadaan pelaku. Untuk menjaga kon­dusivitas, Kapolres Ta­sikmalaya Kota AKBP Adi Nugara SIK beserta Sat Reskrim dan Sat Sabhara mendatangi lokasi untuk meredam amukan pengemudi ojek online itu.
Suasana mulai tenang setelah kapolresta memberikan me­diasi kepada para driver Go-Jek.
AKBP Adi menjelaskan bah­wa dari permasalahan ter­s­ebut memang diawali ketidaksenangan driver Go-Jek yang diserempet. “Korbannya mengalami lecet-lecet,” tuturnya.
Pihaknya memberikan pe­­mahaman untuk tidak main hakim sendiri dan mengarahkan supaya menempuh jalur hukum. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.
“Kita arahkan untuk mem­buat laporan polisi dan per­­­­caya­­kan kepada kami untuk me­nyelidikinya,” ungkapnya. (rga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.