Diskusikan Visi Misi, Golkar Kota Tasik Bertekad Usung Yusuf untuk Z1

80
0
Loading...

KOTA TASIK – Para pengurus DPD Golkar Kota Tasikmalaya mulai merancang berbagai kekuatan untuk memenangkan jagoannya di Pilwalkot Tasik 2022 nanti.

Setelah gencar memanaskan mesin partai hingga ke akar rumput serta berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) digalakan, Kamis (28/01) sore, para pengurus DPD berkumpul di kantor sekretariatnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasik, Eris Hermawan mengatakan, pertemuan ini adalah Focus Group Discussion (FGD) untuk mengevaluasi visi misi Budi Budiman-Muhammad Yusuf yang belum dilaksanakan selama pemerintahannya.

“Jadi kita bukan mengevaluasi visi misi yang sudah terealisasi. Tapi apa saja program kerja mereka yang belum terealisasi dan sempat diumumkan ketika kampanye,” ujar Eris kepada radartasikmalaya.com.

Selain itu, terang dia, dalam FGD ini juga membahas visi misi berikutnya untuk Muhammad Yusuf, ketua DPD Golkar Kota Tasik yang saat ini menjabat Plt Wali Kota Tasik akan maju di Pilwakot 2022 nanti.

loading...

“Karena kita bertekad mengusung Pak Yusuf itu di posisi Z1 atau Wali Kota di Pilwalkot 2022. Untuk itu, kita mulai pembahasan dari sekarang,” terangnya.

“Fraksi Partai Golkar di DPRD juga sudah kita tugaskan untuk melakukan penjajakan (ke partai lain). Nanti dikolaborasikan dengan visi misi hasil dari FGD ini,” sambungnya.

FGD ini, tambah dia, terdiri dari tim internal DPD Partai Golkar dan para ahli dari luar Golkar. Nanti outputnya berupa kajian teknis dan akademisnya.

“Nah nantinya mengerucut kepada visi dan misi untuk calon kita di Pilwalkot 2022. Karena sesuai arahan DPP Pilwalkot dilaksanakan pada tahun 2022,” tambahnya.

Jelas dia, secara gamblang partainya telah melakukan komunikasi dengan partai lain untuk Pilwalkot 2022 belum bisa disebutkan pihaknya.

“Sudah ada komunikasi dengan partai lain juga, tapi masih penjajakan biasa saja, silaturahmi. Maknanya ya menjalin hubungan yang baik saat ini yang kita bangun,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.