Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Disnaker : Soal Kesejahteraan Akan Dibahas dengan Wali Kota

31
0

BANJAR – Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Banjar Ruswa Sumarna akan melakukan pertemuan dengan Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih. Pertemuan itu untuk membahas tuntunan dari para buruh soal kesejahteraan.

“Rencana dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan ada solusi yang nantinya bisa diterima para pekerja supaya bisa sejahtera,” ujarnya Rabu (9/10).

Terpisah, aktivis mahasiswa Kota Banjar Fery Heryanto menilai untuk menyelesaikan kesejahteraan buruh tidak cukup dengan duduk bersama. Harus ada realisasinya.

“Jika hanya duduk bersama namun tidak ada realisasinya percuma. Pekerja menginginkan adanya kesejahteraan, ini yang perlu diperhatikan oleh pemerintah,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi menerima tuntutan para buruh di Kota Banjar soal kesejahteraan. Dia pun akan mendorong Pemerintah Kota Banjar lebih memperhatikan dan menyejahterakan para buruh.

Menurut dia, untuk mewujudkan kesejahteraan buruh perlu upaya duduk bersama semua pihak, seperti Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Banjar, kepala daerah, DPRD dan para buruh. Tujuannya menyamakan persepsi dan mencari solusi soal kesejahteraan. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.