Ditinggal Beli Kopi, Pemancing Hilang

647
PENCARIAN. Relawan dan aparat tengah mencari seorang pemancing ikan Dadan Ramdani yang diduga hilang Sungai Cimuncang Dusun Landeuh Desa Golat Kecamatan Panumbangan, Rabu (26/12).

BAREGBEG – Pemancing ikan Dadan Ramdani (30) asal Dusun Ciaren RT 02 RW 05 Desa/Kecamatan Baregbeg dinyatakan hilang di Sungai Cimuncang Dusun Landeuh Desa Golat Kecamatan Panumbangan sejak Sabtu (22/12).

Rabu (26/12), para relawan dan aparat masih mencari korban dan di lokasi itu hanya ditemukan sendal Dadan.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana ) Kabupaten Ciamis Ade Waluya menerangkan keluarga korban Dede Koswara sudah melaporkan kejadian kehilangan Dadan itu ke Polsek Panumbangan sejak Sabtu (22/12).

“Jadi sejauh ini masih belum bisa dipastikan apakah benar tenggelam atau hilangnya. Karena masih dalam pencarian di sekitar sungai tersebut,” ucapnya.

Menurut Ade, keluarga korban mengetahui Dadan hilang dari informasi Sani (20) yang sama-sama ikut memancing di Sungai Cimuncang.

Saat itu, Sani membeli rokok dan kopi dulu ke warung meninggal Dadan sendirian. Ketika kembali lagi, Dadan sudah tidak ada. Hanya ada sandal dan tas di lokasi. Alat pancingannya hilang.

Paur Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni Idaningsih menjelaskan keluarga korban baru melaporkan Dadan hilang pada Rabu (26/12) siang. Anggotanya sudah mencari ke lokasi. Namun korban belum juga ditemukan.

Pencarian akan dilanjutkan hari ini. “Tidak ada saksi yang melihat korban tenggelam. Jadi untuk sementara hilang,” tutur dia. (isr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.