Dituduh Mencuri Ponsel, Remaja Asal Blora Dianiaya Hingga Tewas

66
0

JATENG – Kepolisian Resort Blora mengungkap motif pembunuhan Deni Triatama (16) yang mayatnya terbungkus karung di hutan jati Blora, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Deni Triatama (16) ditemukan tewas didalam karung. Jasadnya ditemukan disekitar jalan Blora-Randublatung oleh warga saat mengembala ternaknya di hutan jati tepatnya di petak 113 KRPH Jati Kusumo Dukuh Loji ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, pada kamis (11/7).

Setelah ditelusuri, motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi sakit hati karena korban mengambil handphone salah satu pelaku.

“Motif yaitu, korban dituduh mencuri handphone oleh rekan-rekan korban. Setelah ditanya, korban mengakui jika telah mencuri handphone salah satu tersangka. Akhirnya dilakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia,” ucap Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang saat gelar perkara di Mapolres Blora, Senin (15/7).

Tiga dari Tujuh tersangka sudah tertangkap, ketiganya adalah AJ, HG dan YD. Saat gelar perkara, ketiganya dihadirkan dengan menggunakan penutup kepala.

Lanjut menurut Kapolres, sebelum dikeroyok korban diajak mabuk miras terlebih dahulu di sebuah taman wilayah Randublatung.

“Sebelum dikeroyok korban ini dibuat mabuk dulu. Setelah itu dilakukan penganiayaan di taman Randublatung hingga meninggal dunia. setelah meninggal, mayatnya dibuang di hutan jati,”terang Kapolres.

Salah satu Pelaku HG mengaku ikut memukul korban selama tiga kali. “Saya pukul tiga kali pak, dibagian Kepala dan punggung”, ucap HG. Kini petugas masih memburu empat rekan pelaku yang terlibat penganiayaan termasuk otak dari penganiayaan itu. (dhe/pojoksatu/rmol/radartasik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.