Ditutup, Polisi-TNI dan Ormas Jaga Pasar & Terminal Panjalu Ciamis

740
0

CIAMIS  – Guna menjaga kemanan barang berharga milik warga Pasar Desa Panjalu Kabupaten Ciamis,  Polsek  Panjalu, TNI, Ormas dan warga melakukan penjagaan selama 24 jam, secara bergiliran.

Kapolsek Panjalu, AKP Endang  Suwandi mengatakan, dengan adanya kasus positif terkonfirmasi hasil Swab Tes di wilayah hukumnya, selama tiga hari, mulai Kamis (04/06) pasar, objek wisat, puskesmas, terminal dan yang lainya ditutup sementara.

Dengan adanya penutupan ini, menjadi titik rawan bisa dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan.

“Kami lakukan penjagaan selama 24 jam. Kami bersyukur adanya TNI, masyarakat, serta ormas yang ikut membantu terlibat dalam penjagaan. Sehingga bisa lebih terawasi dari berbagai sisi,” papar Endang kepada Radar Kamis (4/6) siang.

Pihaknya memantau sambil berkeliling wilayah Panjalu, seperti pasar, tempat wisata, puskesmas dan beberapa titik rawan.

Serta mengimbau kepada masyarakat juga untuk meningkatkan ronda malam. Sehingga bila dilakukan seperti itu setidaknya mengantisipasi tindakan kejahatan.

Loading...

“Karena upaya kami dalam masa pendemik Corona ini, berupaya semaksimal mungkin melakukan kemanan dan kenyamanan di masyarakat. Serta mengingatkan kepada semua agar selalu terapkan Protokol Corona, ” tegasnya.

Ditambahkan Perwakilan Ormas PP Panjalu, Okom Komarudin memgatakan, pihaknya berupaya membantu menjaga pasar secara gantian selama 24 jam.

“Kami sebagai warga Panjalu, siap membantu kepolisian agar situasi kondusif dan tidak ada aksi kejahatan selama pandemik Corona,” ujarnya.

(iman s rahman)

Berita terkait  : Suami Istri Positif Corona, Terminal & Pasar Panjalu Ciamis Ditutup
Berita terkait : 1 Bidan Positif Corona, Puskesmas Panjalu Ditutup
Berita terkait : Puskesmas, Terminal dan Pasar Panjalu Ciamis Ditutup karena Corona, Ini Kata Warga..
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.