Plaza Asia Wadahi Talenta Karyawan

Divisi Fashion Asia Plaza Juara Lomba Goyang Dayung

111
0
PEMENANG. Grand finalis Lomba Kreativitas Goyang Dayung Meraih Bintang foto bersama dengan juri usai acara Kamis (21/2). Lomba ini bisa mempererat kekompakan dan kreativitas karyawan. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Plaza Asia menggelar grand final Lomba Kreativitas Goyang Dayung Meraih Bintang yang diikuti karyawan Plaza Asia Tasikmalaya Kamis (21/2). Pada babak ini divisi fashion dan supermarket beradu kreativitas dan kekompakan.

Chief HRD Plaza Asia Bonnie Hastuti Yuniasih mengatakan grand final tersebut menjadi puncak acara Lomba Kreativitas Goyang Dayung Meraih Bintang ke-3 yang diadakan sejak Desember 2018. Lomba ini diikuti 16 grup, masing-masing dari divisi fashion 11 grup dan supermarket 6 grup.

“Kompetisi Goyang Dayung Meraih Bintang merupakan ajang tahunan yang digelar oleh HRD dalam upaya mempererat kekompakan tim,” ujarnya.

Di ajang ini karyawan menyuguhkan kreativitas seni baik itu dance, operet, drama dan lain-lain. Dalam penampilannya, tiap tim harus ada lagu Meraih Bintang-nya Via Vallen disertai tarian goyang dayung. Dipilihnya lagu Meraih Bintang Via Vallen sebagai lagu wajib karena liriknya menginspirasi dalam semangat dan produktivitas kerja.

Pada babak grand final ini, sambungnya, jurinya langsung oleh Owner Plaza Asia Tasikmalaya Tjong Djoen Mien, Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty dan Chief HRD Plaza Asia Bonnie Hastuti Yuniasih. Juri menilai dari aspek koreografi, kekompakan, alur cerita, ekspresi, busana atau aksesoris.

“Hari ini sangat amazing, kedua tim grand finalis menunjukkan performa yang luar biasa, bertalenta dan menghibur. Jujur kami sebagai dewan juri sangat bingung menentukan (juara), tapi kembali ke sesuai kriteria penilaian,” katanya.

Bonnie mengatakan, tim yang menjadi juara 1 lomba kreativitas 2019 ini yakni tim fashion dan juara II tim supermarket. “Kita juga memilih karyawan dengan the best acting ada juga juara favorit,” ujarnya.

Loading...

Tjong Djoen Mien mengapresiasi kreativitas dan penampilan karyawannya dalam lomba tersebut, meskipun mereka harus mengatur waktu latihan dengan pekerjaan sehari-hari.

“Kita tiap tahun mengadakan lomba kreativitas ini supaya anak-anak mengeluarkan ide-ide, kreativitas masing-masing, supaya bisa diterapkan di lingkup pekerjaan mereka,” katanya

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan kreativitas dan kekompakan karyawan semakin meningkat sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan kinerja dan perusahaan pun semakin maju.

“Melalui kompetisi ini karyawan bisa lebih semangat dalam bekerja, berkarya dan berkontribusi positif untuk perusahaan. Peningkatan kekompakan ini tentunya akan berpengaruh pada pelayanan kepada konsumen,” pungkasnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.