Beranda Tasikmalaya DM Santuni Jompo Di Tasikmalaya

DM Santuni Jompo Di Tasikmalaya

201
BERBAGI
BERI BANTUAN. Calon Wakil Gubernur Jawa Barat H Dedi Mulyadi menyerahkan bantuan kepada Iwik (86) warga Desa Sukasukur Kecmatan Cisayong, Senin (12/2).

CISAYONG – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat H Dedi Mulyadi memberikan bantuan uang kepada Iwik (86) warga Kampung Munjul RT/RW 02/02 Desa Sukasukur Kecamatan Cisayong, Senin (12/2). Tidak hanya memberikan bantuan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat juga mengajak warga setempat untuk berwisata ke Air Mancur Sribaduga Kabupaten Purwakarta.

Dedi mengatakan kegiatan seperti ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan, terlebih ke daerah-daerah pedesaan seperti ini.

Siapa presiden pilihan mu nanti di 2019 ?
  • Prabowo - Sandiaga Uno 59%, 51 vote
    51 vote 59%
    51 vote - 59% of all votes
  • Jokowi Dodo - KH Ma'ruf Amin 41%, 36 votes
    36 votes 41%
    36 votes - 41% of all votes
Total Votes: 87
10 Agustus 2018

“Karena saya orang desa, tertarik dengan hal-hal di pedesaan,” katanya kepada wartawan disela memberikan bantuan kemarin.

Menurutnya, seharusnya jompo seperti mak Iwik mendapatkan jaminan kehidupan setiap bulan, seperti jaminan subsidi beras premium, perbaikan rumah dan disiapkannya dokter. Seperti yang sudah dilakukan di Kabupaten Purwakarta.“Jompo sudah menjadi tanggungan negara,” ungkap dia. Jompo merupakan tanggungan negara sudah merupakan amanat undang-undang. Oleh karena itu pemerintah sangat berkewajiban dalam menjamin keberlangsungan kehidupan jompo.

Ke depannya program seperti itu menjadi targetnya ketika memimpin di Jawa Barat. Dengan memberikan jaminan subsidi beras premium bagi setiap masyarakat miskin dan kebutuhan lainnya. “Bila jaminan beras dan rumah itu sudah berjalan, mereka sudah bisa hidup dengan baik, “ tandasnya. (ujg)

loading...