Gebyar Wirausaha Mitsubishi Apresiasi Konsumen

35
0
DOORPRIZE. Salah satu konsumen mendapat doorprize mesin cuci saat acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi dan  LCV Gathering.

CIAMIS – Diler Mitsubishi PT Nugraha Sumber Berlian Banjar menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi dan   LCV Gathering di RM Sukasenang Desa Pamalayan  Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Selasa (20/8).

Branch Manager PT Nugraha Sumber Berlian Banjar Maryono menjelaskan bahwa Gebyar Wirausaha Mitsubishi sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan membina hubungan baik dengan konsumen Mitsubishi. Selain itu ajang ini untuk menggaet konsumen baru.

“Gebyar Wirausaha Mitsubishi berperan penting dalam menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen Mitsubishi, terlebih dengan adanya persaingan yang semakin ketat pada pasar mobil pick up,” terangnya.

Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini juga bisa mendongkrak penjualan Light Commercial Vehicle (LCV) atau kendaraan niaga ringan seperti L300 dan Triton SC 4×2.

“Pada acara gathering ini kami membuka penjualan dengan penawaran menarik berupa hadiah langsung dan harga istimewa. Setiap event Gebyar Wirausaha ditargetkan mendapat 30 SPK,” kata Maryono.

Ia mengatakan, Gebyar Wirausaha Mitsubishi juga bisa menguatkan brand image Mitsubishi di benak masyarakat.

Maryono menambahkan, kegiatan Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini digelar pada periode Juli-September 2019. Nantinya dibedakan menjadi dua yakni LCV Party dan LCV Gathering. “Berdasarkan area, kegiatan ini dibedakan menjadi strategic area dan reguler area. Pengklasifikasian ini dilakukan karena keduanya memiliki karakteristik konsumen yang berbeda serta tujuan yang berbeda,” katanya.

Strategic area diharapkan dapat lebih fokus dalam meningkatkan penjualan produk LCV dan memberikan kontribusi mencapai lebih dari 60 persen dari penjualan nasional.

Sedangkan reguler area diharapkan dapat mempertahankan market share 40 persen di area nya. Klasifikasi strategic dan reguler area dibedakan berdasarkan penjualan dan potensi produk L300. “Harapan kami bisa memenuhi target dan selalu sukses,” katanya.

Sales and Dealer Management PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Area Jawa Barat Rezki Aulia Mochamad menambahkan, Gebyar Wirausaha Mitsubishi dan   LCV Gathering ini untuk mengapresiasi konsumen loyal Mitsubishi. “Tujuannya ada dua, selain mengapresiasi konsumen yang sudah beli juga mengedukasi konsumen yang belum beli Mitsubishi,” katanya.

Ia menambahkan, Mitsibushi meluncurkan  tiga produk  baru diantaranya Triton SC 4×2, mobil listrik  Outlander dan Eclipse  Cross . “Tiga mobil baru ini diharapkan bisa diterima oleh masyarakat,” katanya. (isr/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.