Dorong Dede Sudrajat Kembali ke Politik

384
0
istimewa SILATURAHMI. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr H Didin Supriadin (keenam dari kanan) berfoto bersama usai reses dan silaturahmi di kediaman mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ir H Dede Sudrajat (kelima dari kanan) di Kecamatan Gunungtanjung kemarin.

GUNUNGTANJUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat Dr H Didin Supriadin mendorong mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ir H Dede Sudrajat untuk terjun kembali ke dunia politik.
Hal tersebut diungkapkan Didin saat reses dan silaturahmi di kediaman Dede Sudrajat di Kecamatan Gunungtanjung kemarin (10/12). Menurut dia, mengabdi di dunia politik tidak hanya menjadi wali atau wakil wali kota saja. Tetapi masih banyak aspek lain. “Dalam waktu dekat ini kan ada pilkada serentak di beberapa daerah pilgub, pileg dan pilpres. Oleh karena itu, jangan terlalu lama beristirahat dari dunia politik,” katanya.
Menurut Didin, walaupun dengan berbeda partai, tapi Demokrat selama dua periode selalu memberikan dukungan kepada Dede termasuk pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Dede, tambah Didin, juga mengajak masyarakat untuk men-support dirinya agar terus berjuang demi memajukan Kabupaten Tasikmalaya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.