Beranda Rakyat Garut Dosen Uniga Dilantik Jadi Direktur BPOB

Dosen Uniga Dilantik Jadi Direktur BPOB

BERBAGI
Bisma Jatmika ST MM

GARUT – Dosen Managemen Universitas Garut (Uniga) Bisma Jatmika ST MM dilantik menjadi direktur industri pariwisata dan kelembagaan Badan Pelaksana Otorita Borobudur (BPOB). Pelantikan dipimpin langsung Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya MSc pada Kamis, 4 Januari 2018 di Kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta.
Bisma dilantik bersama empat pejabat lainnya. Antara lain Indah Juanita sebagai direktur utama, Yohanes Sigit Widiyanto sebagai direktur keuangan, umum dan komunikasi publik, Agustin Paranginangin sebagai direktur destinasi pariwisata dan Agus Rochiyardi sebagai direktur pemasaran pariwisata BPOB.
Rektor Universitas Garut Dr Ir H Abdusy Syakur Amin MEng mengaku bangga dan bersyukur atas dilantiknya salah satu dosen tetap Fakultas Ekonomi Uniga. Dilantiknya Bisma mengandung beberapa makna. Diantaranya, kualifikasi dosen Uniga diakui secara nasional, Uniga memiliki dosen yang keilmuanya di­bu­tuh­kan bangsa dan negara, Uniga mendorong donsennya untuk mengabdi dalam ruang yang lebih luas dan terakhir, jabatan itu bisa meningkatkan jejaring Uniga secara nasional.
Senada dengan rektor Uniga, Bisma Jatmika mengungkapkan rasa syukur dan bangga diberi kepercayaan sebagai direktur industri pariwisata dan kelembagaan BPOB. Jabatan itu membuatnya semakin leluasa memberi kontribusi terhadap dunia pariwisata di tingkat nasional.
“Amanah yang diterima tidak terlepas dari jasa Universitas Garut terutama Rektor Uniga yang telah membesarkan saya serta memberikan keleluasaan dalam mengakselerasi bidang keilmuan yang saya miliki. Pak Syakur merupakan motivator hebat, saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada beliau” ungkap Bisma dalam rilis yang diterima Rakyat Garut, Kamis (11/1). (rls)

loading...