Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

2.8%

19.1%

7.1%

71%

DP Ringan Kendaraan Niaga

102
0

TASIK – Dahana Berlian Motor Tasikmalaya menyediakan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil niaga Mitsubishi. Hanya dengan uang muka Rp 3 juta, konsumen sudah bisa memiliki kendaraan niaga sekaligus bonus TV dan remote alarm. Promo berlaku hingga Desember 2018.

“Kami menyediakan penawaran khusus. Cukup dengan uang muka Rp 3 juta, konsumen bisa memiliki mobil Colt T120SS dan itu sudah dapat hadiah LED TV, remote alarm. Jadi kan ibaratnya beli TV dapat mobil. Kalau kita beli TV Rp 2 juta lebih, lalu tambah remote alarm mobil, kira-kira habis Rp 3 juta. Jadi sama aja kita beli TV sama remote alarm, bisa dapat mobil,” kata Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tasikmalaya Tri Setyo Hadi saat acara LCV Gathering bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Graha Asia Plaza Asia beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, penawaran menarik ini jangan sampai dilewatkan karena sangat menguntungkan. “Tujuannya untuk memanjakan konsumen, dengan mobil niaga Mitsubishi bisa menunjang geliat usaha konsumen,” ujarnya.

Sementara itu Tri menjelaskan, acara gathering digelar sebagai apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan produk LCV Mitsubishi, yaitu L300, Colt T120SS, dan Triton 4×2.

“Kepercayaan konsumen pada mobil Mitsubishi karena berbagai kelebihan, di antaranya tenaganya lebih besar, service gampang karena jaringan diler tersebar di berbagai daerah. Begitupun dengan spare part yang mudah didapatkan,” katanya seraya mengatakan bahwa LCV Gathering ini dikemas dengan konsep Hari Pahlawan.

Area Coordinator Jawa Barat PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Rezki Aulia Muhammad mengatakan, LCV Gathering merupakan kegiatan rutin jaringan diler Mitsubishi dengan menyediakan berbagai promo dan hadiah menarik.

Dalam kesempatan itu, peserta gathering dikenalkan dengan produk Mitsubishi terbaru yakni Triton Athlete.

“Kita ada showing video Triton Athlete. Kalau yang (transmisi) 4×4 image-nya mobil operasional, mobil tambang. Namun Triton Athlete ini lebih sporty, jadi enak buat hobi atau sehari-hari. Ini untuk mengubah image kendaraan tambang itu. Di dalamnya ditambahkan fitur-fitur yang nyaman buat sehari-hari,” katanya.

Lanjutnya, Mitsubishi sudah jadi market leader untuk kendaraan niaga, target pasar Priangan Timur ke depan lebih besar lagi. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.