DP Rp 18 Juta Terima Kunci

17

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Bagi Anda yang sedang mencari rumah murah berkualitas, Perumahan Griya Abadi di Jalan Raya Rajapolah Tasikmalaya menawarkan rumah subsidi tipe 36/72 dan ruko tipe 114/60.

Marketing Griya Abadi Dadan Gumilar mengatakan, rumah tipe 36/72 dibanderol Rp 130 juta, uang muka Rp 18 juta sudah mendapatkan kunci. Sedangkan tipe ruko dijual dengan harga Rp 550 juta dengan uang muka Rp 150 juta.

Kelebihan Perumahan Griya Abadi yakni lokasinya yang strategis karena berada di jalur provinsi. “Tidak jauh ke pusat Kota Tasikmalaya dan dilalui oleh kendaraan umum,” ujar Dadan kepada Radar, Rabu (12/9).

Dari segi kualitas bangunan, kata ia, pihaknya menawarkan bangunan perumahan yang berkualitas, karena bangunan tersebut menggunakan pondasi batu kali untuk tipe 36. Tipe ruko menggunakan pondasi cakar ayam dan batu kali. “Kualitas kami bisa bersaing dengan perumahan yang lainnya,” jelas dia.

Fasilitas Perumahan Griya Abadi ini terdiri dari tempat olahraga, masjid, taman dan jalan cukup besar. “Keamanannya 24 jam,” tandasnya. (ujg)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.