DPRD Jabar Dorong Pemprov Ringankan Beban Warga

26
0
PEMBAHASAN: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat bersama pimpinan DPRD Jabar lainnya saat rapat.

BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat menyatakan, pihaknya mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk meringankan beban yang terdampak Pandemi COVID-19 baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Selama sesuai dengan aturan-undangan dan arahan dari pemerintah pusat DPRD Provinsi Jawa Barat akan mendorong agar masyarakat yang terdepan pandemi mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi, ”ucap Achmad Ru’yat, di Gedung DPRD Jabar, belum lama ini.

Baca juga : Tim Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Sembako dan Wastafle Portable

Ia menambahkan, selain melakukan mendukung pihaknya pun akan melakukan Pengawasan secara langsung terkait dengan dukungan percepatanurusan COVID-19 di Jawa Barat.

“Ada kegiatan yang ada realokasi anggaran, sesuai dengan arahan pemerintah pusat kita ikuti hal-hal tersebuter untuk penanganan ganti pandemi ini, ” papar Achmad.

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat Jabar, untuk tetap tenang dengan berdiam diri di rumah, bekerja produktif di rumah. ”Lakukan pshycal distancing, selalu bawa kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun, ”pungkasnya. (*)

Baca juga : Siswa SMA Pencuri Mobil Mantan Kapolda Jabar Pernah Divonis Kasus Cabul Sesama Jenis

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.