Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

DPRD Kota Banjar Belum Menerima Surat Permohonan Hearing Dari AHN

21
0
SIAPKAN SURAT. Ketua Aliansi Honorer Nasional (AHN) Cabang Kota Banjar Hanasa menyiapkan surat permohonan hearing ke DPRD Kota Banjar, Selasa (8/10). CECEP HERDI / RADAR TASIKMALAYA
SIAPKAN SURAT. Ketua Aliansi Honorer Nasional (AHN) Cabang Kota Banjar Hanasa menyiapkan surat permohonan hearing ke DPRD Kota Banjar, Selasa (8/10). CECEP HERDI / RADAR TASIKMALAYA

BANJAR – Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Tri Pamuji Rudianto mengaku belum menerima surat permohonan hearing dari Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kota Banjar. Padahal, surat tersebut sudah disampaikan honorer sejak Selasa (8/10) ke Kantor DPRD.

“Belum menerima, besok (hari ini, Red) saya cek ke Ketua ya,” ungkap Tri Pamuji Kamis (10/10).

Senada dengan itu, anggota Komisi I yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Banjar Cecep Dani Sufyan mengatakan fraksi yang di bawahinya belum menerima surat yang dimaksud.

“Fraksi belum menerima. Namun untuk persoalan honorer di Kota Banjar ini sudah saya sampaikan di pandangan Fraksi PKS saat paripurna tadi (kemarin),” kata dia.

Sebelumnya Ketua AHN Cabang Kota Banjar Hanasa melayangkan surat permohonan hearing ke DPRD, Wali Kota, BKPPD dan Inspektorat. Tujuan hearing dari AHN itu perihal kesejahteraan honorer, kemudian penolakan tes CPNS dari jalur umum dan prioritas pengangkatan CPNS terhadap honorer.

“Kita akan sampaikan permohonan hearing. Jika hearing sudah dilaksanakan kemudian Wali Kota tidak hadir, maka kita akan walk out. Kita ingin Wali Kota langsung yang mendengar keluh kesah kita sebagai honorer di Kota Banjar,” ujarnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.