Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Draft Penerimaan Pegawai RSUD Pangandaran Bocor

1402
0
TAHAP AKHIR. Pembangunan RSUD Pangandaran tidak akan segere beroperasi. Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya
TAHAP AKHIR. Pembangunan RSUD Pangandaran tidak akan segere beroperasi. Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Masyarakat Pangandaran diramaikan dengan beredarnya sebuah draft yang berisi mengenai pengumuman penerimaan pegawai RSUD Kabupaten Pangandaran. Draft tersebut menyebar di media sosial seperti Facebook dan WhatsApps.

Bagian Tata Usaha RSUD Kabupaten Pangandaran Sarlan mengatakan bahwa penerimaan lamaran akan dilakukan secara online dan cap pos, akan tetapi untuk tanggal penerimaannya belum pasti. ”Masih dipelajari oleh pansel, “ ucapnya kepada wartawan Jumat (13/9).

Menurutnya, draft yang ber­edar tersebut merupakan hasil dari rapat yang dilaksana­kan be­berapa waktu lalau, ia mengaku tidak tahu penyebab kebo­coran draft tersebut. ”Pada intinya Pansel belum bisa memastikan kapan pene­rimaan dilaksanakan,” jelasnya.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengaku belum tahu menahu soal adanya draft penerimaan pegawai RSUD yang beredar di media sosial. ”Saya belum tahu soal itu, saya juga belum menandatangani,” tutur dia.

Jeje pun belum bisa memastikan apakah surat tersebut adalah hoaks atau memang draft yang bocor dari internal RSUD. ”Orang iseng aja belum apa-apa sudah disebar,” ucapnya.(den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.