Drainase Habiskan Rp 20 Miliar

29

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TAWANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tasikmalaya meningkatkan pembangunan drainase di 25 titik pekerjaan di Jalan HZ Mustofa, SL Tobing, Dewi Sartika, dr Soekardjo dan Jalan Perintis Kemerdekaan. Anggaran yang digelontorkan untuk proyek tersebut mencapai Rp 20 miliar.

Kepala Seksi Perencanaan Teknis Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kota Tasikmalaya Indra Risdianto menyatakan anggaran Rp 20 miliar itu berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAU) dan bantuan provinsi (banprov). Proyek drainase tahun ini melanjutkan pembangunan tahun sebelumnya. “Karena memang beberapa titik belum tersambung dilanjutkan tahun ini,” jelas dia kepada Radar, Rabu (24/10). Indra menargetkan pembangunan drainase selesai Desember.

Warga Babakan Domba, Kawalu Hadni (28) menyebut pembangunan drainase sangat dibutuhkan. Pasalnya, di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di perempatan Cisumur sering kali ada genangan air ketika hujan turun. Diharapkan proyek ini bisa diselesaikan dengan cepat. Karena bisa menimbulkan kemacetan. “Biasanya pagi hari dan sore hari macet adanya pembangunan drainase ini,” terang dia. (ujg)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.