Driver Ojol di Sukabumi Sweeping Ojek Pangkalan Gara-gara Rekannya Kena Pukul

146
0

CIREBON – Aksi sweeping driver ojek online (ojol) dilakukan setelah salah satu driver ojek online dipukuli di sekitar daerah tersebut ketika mengantar saudaranya.

Aksi sweeping ini dilakukan sebanyak ratusan driver ojek online terhadap pengendara ojek pangkalan di Karawang, Kecamatan Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/3).

Berdasarkan data yang dihimpun, ratusan ojek online ini tidak terima rekannya semena-mena. Sehingga mereka mencari ojek pangkalan yang memukuli rekannya. Bahkan mereka berniat membawa kasus pemukulan tersebut ke ranah hukum.

Korban pemukulan Jirham mengatakan, dirinya dipukul saat mengantar saudaranya ke Kampung Karawang. Namun ketika pulang mengantarkan, dia dicegat oleh salah satu ojek pangkalan di kawasan tersebut.

“Waktu itu saya sudah menjelaskan tidak sedang narik penumpang. Saya hanya mengantar saudara. Ojek pangkalan ini tak mau mendengar dan malah memukuli saya,” ujarnya, Kamis (7/3).

Kapolsek Sukabumi AKP Dedi Suryadi mengatakan, banyaknya pengendara ojek online ke wilayah hukumnya lantaran ada rekan mereka yang dipukuli oleh ojek pangkalan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/3) lalu.

“Informasi dari satu pihak ada pengemudi ojek online yang dipukuli ojek pangkalan. Tapi belum ada laporan kepada kami,” ucapnya.

Informasi yang didapatnya, kejadian itu akibat selisih paham. Dalam hal ini ada pengemudi ojek online yang mengantar saudaranya ke sekitaran daerah Karawang.

“Selisih paham, di sana kena pukul,” ungkapnya.

Kasatresrim Polres Sukabumi Kota AKP Rizaldi Satria mengatakan, pihaknya tidak akan pandang bulu dalam penegakan. Namun sampai saat ini belum ada laporan secara resmi ke kepolisian.

“Korban sejauh ini tak membuat laporan resmi,” pungkasnya.

(yud/rmol/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.