Beranda Ramadhan DT Peduli Menebar Bingkisan Lebaran

DT Peduli Menebar Bingkisan Lebaran

102
BERBAGI
SERAHKAN BINGKISAN. Tim DT Peduli Priangan Timur memberikan bingkisan paket Lebaran kepada masyarakat.

TASIK – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, DT Peduli Priangan Timur salurkan program Tebar Bing­kisan Lebaran.

Kepala Unit DT Peduli Priangan Timur Ganjar Hadianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa program DT Peduli yang khusus dilaksanakan pada bulan Ramadan untuk para lansia, keluarga prasejahtera dan wanita kepala keluarga di pelosok negeri.

Siapa presiden pilihan mu nanti di 2019 ?

“Alhamdulillah sejauh ini DT Peduli Cabang Priangan Timur telah menyalurkan bingkisan Lebaran ke banyak daerah terutama di pe­losok desa di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar dengan total 544 paket,” tutur Ganjar, Rabu (12/6).

Tujuan dari program ini, terang Ganjar, adalah untuk berbagi ke­bahagia­an terutama untuk mereka para jompo atau para lansia yang tidak mampu. “Jadi pada intinya program ini merupakan amanah dari para donatur yang telah m­e­nitip­­kan donasinya untuk me­reka,” ujarnya.

Sebelumnya, ungkap Ganjar, DT Peduli juga sudah melaksanakan beberapa program. Di antaranya Tebar Quran ke Madrasah atau Masjid di Pelosok, Tebar Sejuta Kurma, Berbuka Bersama Sahabat Yatim dan Duafa, Nraktir 4 Negara (Somalia, Palestina, Suriah dan Rohingya-Myanmar).

“Harapan kami bantuan yang disalur­kan bisa bermanfaat dan menambah ke­berkahan. Kami juga ucapkan terima kasih untuk para donatur. Insyaallah semoga keberkahan untuk semua,” tutur Ganjar. (ais)

loading...