Beranda Insiden Dua Minggu Menghilang, Akhirnya Ditemukan di Jurang

Dua Minggu Menghilang, Akhirnya Ditemukan di Jurang

119
BERBAGI

MANGANG – Warga Desa Poncokusumo, Kabupaten Malang, digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat pria yang sudah hampir hancur kondisinya di sebuah jurang bersama motornya.

Kondisi pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi tengkurap di jurang perbatasan Desa Pandansari dan Poncokusumo.

Siapa presiden pilihan mu nanti di 2019 ?

Diduga, mayat pria tersebut terjatuh dari motor yang ditumpanginya karena tidak bisa mengendalikan laju saat berada di jalan tikungan tajam dengan kondisi rem motor yang tidak berfungsi baik.

Melihat kondisi mayat diprediksi sudah hampir dua minggu jasad di luar.

Jasad korban sendiri ditemukan salah satu warga, Nur Ali yang sedang mencari ranting-ranting di sekitaran TKP.

“Saya mencium bau menyengat dan menemukan jenazah, sehinga segera melapor kepada perangkat desa yang dilanjutkan kepada Polsek Poncokusumo,” ujar Ali.

Sementara itu, menurut Ahmad Zainal Abidin, Kades Pandansari korban bukanlah warga dari sekitar kampungnya.

Proses evakuasi juga sempat menunggu lama, lantaran tim identifikasi Polres Batu dihubungi setelah melihat kondisi jasad korban sudah hancur.

Bahkan, jalan yang menanjak dan licin menuju ke atas, membuat proses evakuasi berjalan sedikit berhati-hati dalam membawa jasad ke dalam ambulans

Tim identifikasi yang didatangkan dari polres diharapkan segera mengetahui identitas korban yang diduga laka tunggal itu.

Untuk sementara identitas korban sudah diketahui dari kerabat dan pemilik motor, yang bernama Diki Hatta Yama (17) warga Kebonsari Kecamatan Tumpang.

Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazahnya tetap dibawa menuju kamar jenasah RSSA Malang guna mendapatkan otopsi.(end/jpnn)

loading...