Dua Pekan Menghilang, Orang Tua Lapor Polisi

25
MELAPOR. Nanang Permana didampingi Kuasa Hukum P2TP2A Kota Banjar Nova Chalimah Girsang membuat laporan kehilangan di SPKT Polres Banjar Senin (22/10). (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Nanang Permana (34) warga Kelurahan/Kecamatan Banjar didampingi kuasa hukum P2TP2A Kota Banjar Nova Chalimah Girsang mendatangi Mako Polres Banjar Senin (22/10).

Nanang melaporkan anaknya yang hilang, Devi Maylinna (14).
Nanang menceritakan anaknya itu terakhir meninggalkan rumah pada Sabtu malam (6/10).

“Melaporkan kehilangan anak (kedatangannya ke Mako Polres Banjar). Iya anak saya Sabtu malam keluar tidak pamit dan langsung pergi begitu saja. Biasanya suka main di Lapang Bhakti,” ujarnya kepada wartawan di Mako Polres Banjar.

Biasanya, kata Nanang, jika tak pulang, anaknya itu main di rumah temannya. Tapi setelah dicari ke rumah teman-temannya, ternyata anaknya tidak ada.

“Dicari di sekitar Banjar hingga Tasik tapi belum ketemu juga, makanya sekarang baru laporan,” terangnya.

Terakhir anaknya memakai baju span pendek belang warna hitam putih, sepatu tinggi warna pink, rambut pirang dan ada luka di lutut kaki.

“Dapat kabar dari teman anak saya, Devi ada di Padalarang Sabtu kemarin. Tahunya dari update facebook. Namun setelah itu tidak ada lagi kabar,” ungkap dia. Nanang berharap anaknya bisa cepat pulang.

Kuasa Hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Banjar Nova Chalimah Girsang SH, MH mengatakan berdasarkan pendekatan dengan orang tuanya, ternyata anak tersebut sudah putus sekolah.

“Kita akan terus lakukan pendampingan sampai anaknya ditemukan,” ungkapnya. (nto)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.