Dua Pemuda di Garut Dibacok Berandalan

187
0
Humas Polres Garut untuk Rakyat Garut OLAH TKP. Anggota Polres Garut mengecek TKP pembacokan terhadap dua pemuda di Kecamatan Bayongbong tadi malam (21/7).

BAYONGBONG – Dua pemuda menjadi korban pembacokan berandalan bermotor di Jalan Raya Bayongbong-Garut, tepatnya di Kampung Padarek Desa Sirnagalih Kecamatan Bayongbong Minggu malam (21/2). Korban yang diketahui bernama Gunawan (20) warga Bayongbong dan Debi Maulana (18) warga Wanaraja mengalami luka robek di tangan akibat sabetan benda tajam.

Komandan Koramil Bayongbong Kapten Infanteri Jaja mengatakan pembacokan kedua pemuda terjadi sekitar pukul 19.00 kemarin malam. Saat itu kedua korban yang berprofesi sebagai pedagang dan buruh bangunan itu duduk di pinggir jalan.

Di waktu yang sama, kata dia, segerombolan remaja yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Cikajang menuju Garut Kota. Ketika melintasi tempat kedua korban duduk, gerombolan bermotor itu berhenti dan langsung menyerang korban. “Saat itu ada 50 motor, kalau yang menyerang kepada korban sebagian,” katanya.

Usai menyerang korban, berandalan bermotor itu langsung meninggalkan korban yang sudah berlumuran darah. “Saat ini kami belum tahu kelompok mana. Tapi saat ini pihak kepolisian sedang mengejarnya,” katanya. Pihaknya bersama kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap gerombolan motor itu, karena mengganggu kenyamana dan ketentraman masyarakat di Bayongbong.

Kapolres Garur AKBP Budi Satria Wiguna masih mengejar pelaku pembacokan tersebut. “Kita masih kejar, kalau sudah diamankan nanti dikabari,” singkatnya.

Dihubungi terpisah, Gunawan (20) salah satu korban mengaku masih bertanya-tanya terkait aksi berandalan bermotor yang me­nye­rangnya. “Saya tidak tahu apa ma­sa­lahnya, tiba-tiba me­nyerang begitu,” ka­tanya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.