Dua Sepeda Motor Dihantam Avanza, Satu Pemotor Meninggal Dunia

944
0
KECELAKAAN. Mobil Avanza terperosok ke parit di Jalan Raya Pamarican-Pangandaran Jumat sore (18/5). Sebelumnya mobil tersebut menabrak dua sepeda motor. (anto sugiarto / radartasikmalaya.com)
Loading...

PAMARICAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pamarican-Pangandaran tepatnya di Dusun Losari Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Jumat sore (18/5).

Sebuah mobil bernopol Z 1207 WR yang dikemudikan Totoy Rohendi (47) warga Sukasari Kecamatan Banjarsari menabrak dua pengendara sepeda motor. Satu dari dua pengendara motor itu meninggal dunia.

Korban meninggal dunia bernama Sintia (18) warga Cibarengkok Desa Bangunharja Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis. Sementara pengendara motor lainnya yakni Astri (18) warga Panatasan Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sania (19), teman korban menuturkan dia bersama lima temannya baru pulang kerja di wilayah Kertahayu. Masing-masing membawa sepeda motor. Termasuk dua korban, Sintia dan Astri.

Begitu melintas di Jalan Raya Pamarican-Pangandaran, dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil berwarna putih dengan kecepatan tinggi. Diduga mobil tersebut oleng kemudian menabrak dua temannya.

loading...

“Kita berempat (Sania dan temannya yang lain) paling depan. Saat mobil lewat tidak tahu kejadiannya tahu-tahu sudah terjadi tabrakan,” terangnya kepada wartawan di lokasi.

Warga sekitar Deni (40) mengaku sempat melihat mobil warna putih melintas dengan kecepatan tinggi.

“Kemungkinan pengemudinya tekor. Soalnya ada tikungan sehingga nabrak pengendara sepeda motor yang ada didepannya,” katanya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.