Sebelas Pasangan Mengikuti Pemilihan Brand Ambassador

Duai Fav Fokus Garap Desain Busana Muslim

221
0
LEBARKAN SAYAP. Peserta calon brand ambassador Duai Fav usai mengikuti sesi penilaian oleh dewan juri belum lama ini. Pemilihan brand ambassador untuk mendongkrak penjualan.

BANJAR – Desainer butik busana muslim asal Kota Banjar, Duai Fav, terus melebarkan sayap. Salah satunya dengan menggelar pemilihan brand ambassador 2019.

“Pemilihan brand ambassador diikuti sebelas peserta pasangan calon. Semua mengikuti berbagai tahapan seleksi hingga tahap akhir penentuan pemenang. Belasan model brand ambssador ini saling menampilkan gaya berbusana di atas panggung catwalk,” kata salah satu juri pemilihan brand ambssador Duai Fav, Maya Dewi Senin (10/6).

Menurutnya, ada lima kriteria penilaian dalam kontes ini. Di antaranya penampilan, kecakapan, keserasian, percaya diri dan tema. Kata dia, sesi photoshoot menjadi salah satu penentu dalam pemilihan brand ambassador Duai Fav, juga merupakan sesi tertinggi dalam penilaian dewan juri.

“Sebelum sesi penampilan di catwalk, kami sudah melakukan sesi photoshoot di venue sekitar Pusdai Kota Banjar. Itu merupakan sesi penilaian penting dalam pemilihan duta brand ambassador Duai Fav 2019,” kata Maya.

Owner Duai Fav Illa Foxy menuturkan pemasaran produk dari butik Duai Fav dilakukan melalui sistem pemasaran online, baik melalui media sosial maupun aplikasi pasar online.

Tak hanya itu, produk asli Kota Banjar ini di Instagram @duai_fav pemasarannya laris manis, bahkan sudah diikuti lebih dari 80 ribu pengikut.

“Selama satu tahun setengah ini kami sudah memasarkan produk ke berbagai wilayah melalui media sosial dan online shop. Kemudian untuk pasar offline-nya, karena kita produksinya di Kota Banjar maka pembeli dari Banjar dan Ciamis langsung datang ke rumah produksi kita,” katanya.

Ia menambahkan saat ini masih fokus menggarap desain busana muslim. Ke depan rencananya produk busana muslimnya akan ditambah dengan model dan gaya terbaru.

“Silakan yang berminat dengan model busana muslim produk Duai Fav bisa datang ke butik kami di wilayah Parunglesang Kota Banjar,” katanya.

Menurutnya, pemilihan brand ambssador untuk mendongkrak penjualan, sekaligus menaikan rating produk Duai Fav agar semakin dikenal. Ia bangga ketika produk asli Kota Banjar diminati dan diperhitungkan di pasar busana di tingkat nasional.

“Acara ini lebih kepada pemilihan brand ambassador untuk promosi produk kita supaya lebih dikenal dan untuk peningkatan penjualan melalui sistem online,” katanya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.