Dukung Ihsan, PKB Jamin Kader Solid

130
0
KONFERENSI PERS. Iman Alirahman didampingi pasangannya Dedi Hasan Bachtiar dan Ketua DPC PKB Garut H Dadan Hidayatulloh meladeni wawancara wartawan usai menerima dukungan PKB secara resmi di Hotel Bintang Redante Kamis (17/5). (Yana Taryanan/radartasikmalaya.com)

TAROGONG KALER – Ketua DPC PKB Garut H Dadan Hidayatulloh menjamin semua pengurus dan simpatisan PKB akan solid mendukung pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan Bachtiar (Ihsan). Dari mulai tingkat DPC, PAC, sampai ranting.

“Kalau PKB itu satu suara. Bagaimana pimpinannya,” ujarnya usai menghadiri rapat pleno pemberian dukungan di Hotel Bintang Redante, Tarogong Kaler Kamis (17/5).

Dia menegaskan dukungan PKB Garut kepada pasangan Ihsan telah sesuai dengan surat keputusan dari DPW PKB Jawa Barat. Sehingga, semua kader dan simpatisan harus menjalankan.

“Kami dukung pasangan nomor dua, karena ini merupakan instruksi dari DPW PKB Jabar. Sehingga kami wajib menjalankan perintah itu,” tegasnya.

Dia yakin dukungan PKB akan menghantarkan pasangan Ihsan pada kemenangan Pilkada. Sebab, suara pendukung PKB di Garut cukup besar. Optimisme itu, didasarkan pada perhitungan suara partai pengusung dan pendukung pasangan ini.

“PKB Garut sudah jelas punya 123.500 suara. Jumlah ini berdasarkan hasil Pileg 2014. Kemudian ditambah suara partai pengusung lain, yakni PDIP, Golkar, PBB dan PSI. Kemenangan sudah terlihat,” terangnya.

Meski sudah mempunyai prediksi kemenangan, dia mengimbau kader dan para relawan, serta simpatisan tetap meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat. Supaya, kemenangan yang telah diperkirakan bisa benar-benar tercapai.

“Intinya kita solid semua untuk kemenangan Ihsan ini,” tandasnya.

Sementara, Iman Alirahman mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapat dukungan dari PKB. Dia mendapat suntikan tenaga baru untuk memenangkan perhelatan Pilkada Garut tanggal 27 Juni nanti.

“Dukungan dari PKB ini seperti ada energi baru yang masuk. Sehingga, (Ihsan) akan lebih semangat lagi dalam mengikuti tahapan Pilkada Garut,” akunya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.