Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.4%

70%

Dukungan Pada HM Yusuf untuk Pimpin Golkar Kota Tasik Terus Mengalir

228
0
DUKUNGAN UNTUK HM YUSUF
Ketua dan sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kota Tasik menyerahkan berkas dukungan di Musda Golkar nanti untuk HM Yusuf, Jumat (21/08) sore. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Dukungan kepada HM Yusuf untuk kembali pimpin Partai Golkar Kota Tasikmalaya, pada Musda akhir bulan ini, terus mengalir.

Ketua DPD Golkar periode 2015-2020 tersebut, setelah sebelumnya mendapat mandat dukungan dari 7 PK, kali ini Yusuf mendapat dukungan dari “Sayap” partai.

Ya, sayap yang menyatakan dukungan terhadap Yusuf ini adalah PDK Kosgoro 1957.

Penyampaian dukungan terhadap Yusuf ini dilakukan Jumat (21/08) sore di salah satu rumah makan di Jalan Djuanda.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Tasik,
H Abas Nugraha yang didampingi Sekretaris, Rony Muhamad Nugraha mengatakan, keputusan ini berdasarkan hasil rapat pleno diperluas.

“Jadi keputusannya ya kami Kosgoro 1967, mendukung Pak HM Yusuf untuk kembali memimpin Golkar di Kota Tasikmalaya,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, sosok Yusuf menurut penilaian di rapat pleno diperluas Kosgoro telah sukses membesarkan Golkar di Kota Tasik dengan raihan kursi Wali Kota di Pilkada 2017 lalu.

“Sebetulnya sederhana. Artinya bahwa perjuangan mencapai wakil (wali kota, Red) di pilkada itu sebuah proses sulit. Oleh karena itu ini momentum yang bagus untuk Pak Yusuf,” terangnya.

“Karena Pak Yusuf sudah menjadi wakil wali kota plus membesarkan partai Golkar. Pada akhirnya, proses politik selanjutnya kita bisa tingkatkan lagi. Jadi capaian momentum raihan itu harus dilanjutkan,” terangnya.

Dia menambahkan, dengan capaian Golkar di bawah kepemimpinan Yusuf itu, maka 5 tahun kedepan pun dia masih harus melanjutkan kepemimpinannya di Golkar.

“Dan Kosgoro melihat capaian itu. Karena kewajiban moral Kosgoro bisa terus membesarkan Partai Golkar kedepannya. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dengan yang telah tercapai saat ini,” tambahnya.

Sementara itu, Yusuf mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya tersebut.

Dia berharap kedepan dirinya akan lebih membesarkan Golkar.

“Jadi terima kasih dan bersyukur atas dukungan Kosgoro ini. Mari sama-sama terus membesarkan Partai Golkar di Kota Tasikmalaya,” harapnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.