Dybala Pengganti Sepadan Neymar

7
0

PARIS – Manajer Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel tak ingin Neymar pergi tanpa memastikan ada pengganti sepadan bintang Brasil tersebut. Tuchel menyebut, sangat riskan melepas Neymar jika belum ada pemain sekelas dia yang mendarat di Paris.

Pemain Juventus, Paulo Dybala pun dilirik PSG untuk mendapatkan servis pemain Timnas Argentina tersebut. Terlebih, PSG baru saja kalah dari Rennes, pada Minggu, 18 Agustus. Praktis, ini menjadi perhatian serius klub untuk mendapatkan pemain yang menjadi ujung tombak baru anak-anak Ibu Kota.

Neymar memang telah banyak dikaitkan akan kembali ke Barcelona sepanjang musim panas. Sementara itu, sudah menjadwalkan untuk bertemu dengan perwakilan Dybala pada Selasa, 20 Agustus untuk membuka kans menariknya masuk di skuat PSG.

“Kami harus menggantikannya (Neymar) sebelum bisa menjualnya,” kata Tuchel setelah kekalahan 2-1 raksasa Prancis dari Rennes kepada Football Italia.

Menurutnya, Neymar adalah pemain yang membutuhkan pengganti. Situasi ini tidak akan berakhir hari ini atau besok. “Jika dia tetap, itu akan penting bagi kami karena dia terampil dalam pertandingan satu lawan satu dan setiap tim membutuhkan pemain seperti dia,” ujarnya.

Tuchel mengaku tidak tahu kapan klub akan mendatangkan pengganti Neymar. Yang jelas kata dia, proses transfer Neymar tidak akan terjadi dalam satu dua hari. “Neymar adalah pemain yang membutuhkan pengganti. Situasi ini tidak akan berakhir hari ini atau besok,” jelasnya.

Neymar sendiri belum pernah bermain untuk PSG sejak kembali dari Brasil. Selain karena dilaporkan cedera, langkah itu juga disebut sebagai upaya Neymar untuk memaksakan kepindahannya. “Dia tidak bisa bermain sekarang karena dia belum banyak berlatih dan berisiko cedera lain,” kunci Tuchel.(amr/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.