Eat Boss Kota Tasik dengan Menu Baru, Beli Paket Iga Bakar Gratis Mie Goreng Hot Plate

250
0
MENU BARU. Iga Bakar saus barbeque, Mie Goreng Hot Plate dan Bobba Brown Coffee menjadi menu andalan baru di EatBoss Tasikmalaya. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Dalam perjalanannya selama 4 tahun, Eat Boss tidak pernah berhenti untuk berkreasi dan terus melakukan inovasi dengan menghadirkan menu-menu terbaru, kekinian serta menarik para pecinta kuliner dimanapun berada.

Rabu (27/11) radartasikmalaya.com menyambangi EatBoss, yang menyuguhkan menu terbaru, yaitu Iga Bakar dengan 3 saus berbeda (Pedas, Barbeque dan Penyek) dan mie goreng 3 varian (Sinto Gendeng, Campur dan Hot Plate).

Marketing Publicrelation Eatboss Tasikmalaya, Lukman Hakim mengatakan, pihaknya menghadirkan menu baru ini tak hanya rasanya yang enak, namun harganya pun tetap ramah di kantong.

“Konsep menu baru ini mengusung penyajian dalam bentuk Hot Plate agar suhu dan cita rasa tetap terjaga dengan baik,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Demi memanjakan lidah warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, terang dia, EatBoss 3 menu mie hot plate ini dibanderol dengan harga sangat murah, mulai dari Rp 15.000.

“Menu tersebut adalah Mie Goreng campur Hot Plate, Mie Goreng Hot Plate, dan untuk pecinta pedas siap-siap dengan Mie Goreng Sinto Gendeng Hot Plate,” terangnya.

“Menu lainnya yang tidak kalah menarik adalah aneka iga bakar hot plate. Harganya Rp 50 ribu dengan rasa luar biasa. Untuk minuman juga kita hadirkan menu baru yaitu, Bobba Brown Sugar,” sambungnya.

Dia menambahkan, untuk menyambut menu baru ini pihaknya melakukan promo selama 4 hari (27-30 November). Yaitu untuk setiap pembelian menu iga bakar dapat bonus 1 menu mie goreng hot plate.

“Agar tak penasaran, boleh langsung mengunjungi EatBoss Tasikmalaya di Jalan KHZ Mustofa Nomor 330 pada jam 10.00 WIB – 23.00 WIB setiap harinya,” jelasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.