Edis: Tidak Ada Dinasti

217
0
Edis Sudisman

BANJAR – Wakil Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Banjar Edis Sudisman menegaskan bahwa di Kota Banjar tidak ada dinasti politik.
“Saya tegaskan lagi, di Kota Banjar tidak ada dinasti. Tidak ada dinasti. Kalau ada yang mengatakan dinasti itu berita hoax,” ungkapnya kepada Radar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjar kemarin (23/10).
Kalaupun inkumben Hj Ade Uu Sukaesih kembali mencalonkan diri sebagai wali kota, menurutnya, itu sudah dilindungi undang-undang. Wali kota juga, tambahnya, dipilih oleh rakyat. Jadi tidak ada hubungannya dengan dinasti.
“Disini saya meluruskan, bukan tersinggung ada yang bilang dinasti,” ungkapnya. Untuk itu dia menyarankan kalaupun ada yang ingin dan mampu menjadi wali kota, harus mempersiapkan calon wali kota yang kuat dan bersaing dengan sehat.
Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar ini menegaskan kalau ada kader Partai Golkar tidak mendukung dan menginginkan ketuanya yang juga inkubmen mencalonkan jadi wali kota Banjar, lebih baik kader tersebut secara gentle mundur. “Apalagi sudah tidak se-visi dengan partai. Karena dalam organisasi partai harus satu komando. Jika ketua dicalonkan sebagai wali kota harus mendukung,” ungkapnya.
Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD Partai Golkar Kota Banjar H Sudarsono menambahkan inkumben mencalonkan menjadi wali kota sah-sah saja selama tidak melanggar undang-undang dan selaras dengan peraturan KPU. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.