Eiger Sasar Pasar Anak Muda

331
?????????????

TASIK – Melihat persaingan usaha yang keras di media sosial, para peritel offline akan mempertimbangkan secara matang sebelum melakukan ekspansi. Meskipun demikian Eiger terus menunjukan omset penjualan naik hingga 20 persen setiap bulannya semenjak buka outlet di Plaza Asia sejak April 2017.

Supervisor Outlet Eiger Mega Fitria mengatakan Eiger melakukan ekspansi dengan membuka outlet baru yang d benar-benar berpotensi membawa keuntungan. “Itu karena Eiger  menjadi brand ternama yang paling diminati anak muda di Tasikmalaya,” ungkapnya saat ditemui Radar di pada, Rabu (31/1).

Mega menambahkan di sisi lain Eiger juga mampu bersaing dengan produk-produk online yang sebagian anak muda gandrungi, semenjak dibuka April lalu penjualan produk Eiger terus mengalami peningkatan tercatat laporan penjualan bulan Januari 2018 sekitar 3000 pcs. “Diprediksikan bertepatan hari raya Imlek mendatang sekitar 3500 pcs akan laku terjual,” ungkapnya.

Sebab, produk Eiger menghadirkan kualitas bahan terbaik, model beragam dan memiliki garansi. Berbeda dengan berbelanja produk online, masyarakat milenial yang sudah tau kualitas Eiger pasti akan datang memilih belanja offline. “Eiger hadir dengan positioning bertualang, bodypack dengan positioning e-lifestyle, dan nordwan dengan positioning kehidupan outdoor,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya pun menyediakan produk unggulan Eiger seperti tas, perlengkapan pendaki gunung,t-shirt, jam tangan, kacamata, sarung tangan, kaos kaki, dompet, sabuk, bandana, handuk. “Untuk melengkapi produk Eiger kini juga tersedia Eiger kids series seperti t-shirt, sepatu, dan masih banyak yang lainnya,” tandas dia. (mg2)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.