Eka Jaya Eksis di Tengah Persaingan

257
SIAP BERSAING. Wakil Manager Eka Jaya Hanif Abdul Rahman menunjukkan kendaraan yang digunakan untuk melatih para siswa dalam mengemudi Selasa (27/3). (Farih Maulana Sidik/ radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TAROGONG KIDUL – Eka Jaya menjadi tempat kursus mengemudi pertama di Garut. Berdiri sejak tahun 1988, perusahaan tersebut memiliki instruktur sangat berpengalaman. Pelayanan yang diberikan juga lebih maksimal.

“Yang bisa didapatkan ketika kursus di Eka Jaya, pendaftar tidak hanya diberi ilmu keterampilan mengemudi. Namun akan dibekali juga pengetahuan perawatan kendaraan. Yang sudah pasti, sertifikat latihan mengemudi akan diberikan,” papar Wakil Manager Eka Jaya Hanif Abdul Rahman saat ditemui di kantornya Selasa (27/3).

Menjadi perusahaan kursus mengemudi tertua di Garut, lanjutnya, menjadi kebanggaan tersendiri. Pihaknya tidak merasa tersaingi ketika muncul sejumlah perusahaan kursus mengemudi baru.

Kemunculan tempat kursus mengemudi lain, justru menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan. Sehingga, Eka Jaya bisa terus eksis. “Tentu harapan kita, supaya perusahaan ini bisa terus eksis. Bertahan lebih lama lagi sampai keturunan kita bisa melanjutkan,” harapnya.

Untuk itu, kata dia, Eka Jaya akan terus meningkatkan dan mempertahankan pelayanan. Terutama pelayanan yang sudah dianggap bagus oleh konsumen. “Kita tingkatkan pelayanan, juga masalah harga kita juga akan bersaing (dengan tempat kursus lain). Supaya mantan siswa kita itu bisa bawa lagi anggota keluarga atau teman yang lainnya untuk kursus di sini,” paparnya. (mg3)

loading...