Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

0.9%

60.1%

2.4%

0.2%

4.5%

20.1%

11.7%

0%

0.1%

0%

Eksponen PPP Terus Gelorakan Dukung Lina Jadi Bupati Tasik

32
0
ISTIMEWA DUKUNGAN. Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya terus menggalang dukungan untuk Hj Lina Ruzhan dari mantan-mantan pengurus DPC PPP, Rabu (15/1).

Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya te­rus menggelorakan dukungannya ke­pa­da Hj Lina Ruzhan pada Pilkada 2020. Me­reka memperkuat jaringan de­ngan mengumpulkan mantan-mantan pe­ngurus DPC PPP di wilayah Rajapolah, Rabu (15/1).

“Penguatan jaringan sudah dilakukan beberapa kali usai deklarasi dukungan untuk Hj Lina Ruzhan maju sebagai calon bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020 mendatang,” ujar Koordinator Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya Empep Suryadi kepada wartawan, kemarin.

Baca juga : Masyarakat Dapil 4 Kabupaten Tasik Klaim Dukung Lina Jadi Bupati

Kata dia, jaringan yang terus disentuh ini tidak lepas dari mantan-mantan pengurus DPC PPP, mulai tingkat PAC sampai ranting. “Semua daerah pemilihan (dapil) akan kita datangi untuk langsung menunjuk siapa yang akan menjadi koordinator da­pil, ko­ordinator ke­­camatan dan ko­­­ordinator de­sa dalam pe­­­me­nang di pilkada,” katanya.

Lanjut dia, hari ini PPP di Kabupaten Tasikmalaya tengah mengalami penurunan drastis dengan hanya mendapatkan tujuh kursi di parlemen. Namun, pihaknya akan terus berupaya su­paya PPP tetap bisa menang di Pilkada 2020. “Ini bagian dari ikhtiar kami dan berharap besar Hj Lina bisa diusung oleh PPP untuk maju sebagai calon bupati,” harapnya. (obi)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.