Elf Seruduk Pedagang Pasar Cilet, 1 Tewas

110
INSIDEN: Elf angkutan umum menyeruduk dua orang pedagang di depan Pasar Cilet, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/2) siang. Foto: Komarudin Kurdi/Radar Indramayu

INDRAMAYU –  Sebuah mikrobus elf angkutan umum menyeruduk dua orang pedagang di depan Pasar Cilet, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/2) siang.

Akibat kejadian itu korban bernama Turyaman (28) warga Desa Jangga Blok Karanganyar RT 011 RW 003 Kecamatan Losarang itu tewas.

Sementara rekannya, Caskana (30) warga Desa Santing, Kecamatan Losarang, dan dua orang lainnya dari penumpang elf serta seorang penumpang truk mengalami luka.

Keterangan diperoleh Radar, kecelakaan tersebut terjadi saat kedua korban tengah berdiri di bahu jalan sehabis belanja di pasar tersebut. Tiba-tiba diseruduk elf yang melaju dari arah Jakarta.

Angkutan umum berpelat nomor Polisi E 7936 V jurusan Patrol-Indramayu itu tertabrak dari belakang mobil truk colt diesel nopol AD 1376 QG yang dikemudikan Solihin (63) warga Desa Jali, Kecamatan Bonang Kabupaten Demak yang datang dari arah sama.

Mobil elf tersebut terdorong keras kemudian menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir lalu menyeruduk dua orang pedagang (korban). Setelah menabrak dua motor dan korban, elf tersebut nyungsep di kali. Kejadian itu sontak mengagetkan para pedagang dan pengunjung pasar. Seketika wargapun berdatangan kelokasi kejadian dan memberikan pertolongan kepada korban.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha mengatakan, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun, untuk dugaan sementara diduga akibat kelalaian pengemudi elf dan truk tersebut.

Kini petugas tengah mencari pengemudi elf tersebut. Karena sesaat setelah kejadian si sopir kabur. “Untuk pengemudi truk colt diesel tersebut sudah kita amankan dan kini sedang dilakukan pemeriksaan. Sementara pengemudi elf belum diketahui indentitasnya, karena kabur dan kini sedang dicari,” ujarnya.

Asep mengatakan, dalam insiden kecelakaan lalu lintas ini menyebabkan satu orang meninggal dunia dan empat orang lainnya luka luka. Korban luka diantaranya dua penumpang Ismanto (24) dan Sukandi (30), dan seorang penunpang truk Waryat (50), serta Turyaman (pedagang). (kom)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.