Emak-Emak Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Sandiaga

37

Jakarta – Ratusan emak-emak yang tergabung dalam “Perempuan Prabowo” mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Deklarasi ini digelar di Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat petang (12/10).

Diiringi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara deklarasi yang diikuti seratusan emak-emak berpakaian serba putih dan berkerudung coklat itu ikut menyanyikan lagu kebangsaan tersebut.

Ketua Seknas Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik, mengatakan acara ini sebagai penguatan tekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Deklarasi ini diadakan untuk menguatkan tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno,” ujar Taufik.

Ia pun mengapresiasi dukungan emak-emak untuk mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Sandiaga.  “Dukungan emak-emak dalam Pilpres 2019 sangat penting mengingat jumlahnya juga sangat besar,” katanya.

Taufik pun memberikan pembekalan kepada emak-emak yang datang dari berbagai macam daerah tersebut.

Ia mengatakan, Prabowo Subianto adalah orang yang cerdas makanya Ketua Partai Gerindra itu bisa memilih wakil yang lebih muda umurnya.

“Dimana-mana wakil harus lebih muda, masa lebih tua. Wakil itu fungsinya bisa menggantikan presidennya kalau ada halangan, jadi harus lebih muda. Pak prabowo ini cerdas. Masa lebih tua,” kata Taufik.

Acara deklarasi juga dihadiri oleh Kadiv Bantuan Hukum dan Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean hingga Novel Bamukmin.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.