Emak-emak Pendukung Azis-Haris Baksos di Linggamulya Kabupaten Tasik

110
0
Istimewa. BERBAGI. Anggota Permata Berkharisma berbagi kepedulian di Desa Linggamulya Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (2/10). 
Istimewa. BERBAGI. Anggota Permata Berkharisma berbagi kepedulian di Desa Linggamulya Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (2/10). 

TASIK – Kalangan perempuan yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Tasikmalaya (Permata) Berkharisma. Melaksanakan bakti sosial di Desa Linggamulya Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (2/10). Aksi tersebut dengan membagikan paket makanan terhadap masyarakat.

Koordinator kegiatan, Lilik Nurlika menjelaskan di hari yang baik, yakni Jumat (2/10). Pihaknya merespons semangat warga yang bergotong-royong merehabilitasi masjid di desa tersebut.

“Pada kesempatan hari yang baik ini, kami turun untuk memberikan makanan bagi warga yang gotong-royong,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Ia mengatakan hal itu sebagai kontribusi kalangan emak-emak. Ketika memperbaiki sarana ibadah, kaum bapak lah yang turun secara swadaya melakukan gotong royong.

“Kami pun ingin berkontribusi dalam mendukung adanya sarana peribadahan yang representatif, maka kami bagikan makanan kepada yang bekerja hari ini,” tutur Lilik.

Menurutnya, emak-emak memang dibiasakan untuk mengasah kepekaan terhadap lingkungan. Ketika ada hal yang harus direspons, itu sejalan dengan calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud yang peduli terhadap masyarakat.

Loading...

Ia berharap turunnya kalangan emak langsung ke masyarakat melalui kegiatan sosial semacam itu, bisa semakin menyosialisasikan kiprah Permata Berkharisma yang juga pendukung Azies-Haris.

“Harapan kami, emak-emak yang notabene pendukung serta pengusung H Azies di Pilkada 2020 dikenal masyarakat sebagai komunitas yang peduli dan kontributif,” harap Lilik. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.