Emak-Emak Siap Gaspol Dukung Azies-Haris

63
0
Istimewa. SILATURAHMI. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud menghadiri undangan silaturahmi warga di Cipaku Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya Kamis Malam (25/9).
Istimewa. SILATURAHMI. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud menghadiri undangan silaturahmi warga di Cipaku Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya Kamis Malam (25/9).

TASIK – Seusai mengikuti pengundian nomor urut, Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud (ARM) diundang bersilaturahmi dengan sejumlah emak-emak, tokoh dan warga di Desa Cipaku Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Azies yang masih mengenakan pakaian sama, saat acara pengundian nomor urut. Langsung menyambangi ibu-ibu Persatuan Emak-Emak Tasikmalaya (Permata) Berkharisma yang hendak mengenalkan Azies terhadap masyarakat di wilayah tersebut.

“Jadi ini kegiatan perdana, seusai nomor urut diperoleh Pak Azies kami datangkan ke masyarakat Cipaku Kecamatan Sariwangi. Sebab, mereka betul-betul ingin bertemu langsung dengan kandidat yang diyakini bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Koordinator Dapil 1 Permata Berkharisma Lilik nurlika kepada Radar, Jumat (25/9).

Dia menceritakan pada kesempatan tersebut, pihaknya mempertemukan secara langsung calon nomor urut satu itu dengan Kordinator Desa, Kordinator Kecamatan Permata Berkharisma di wilayah Dapil 1. Serta tokoh masyarakat dan bapak-bapak yang penasaran dengan ARM.

“Ini akan menjadi langkah start kita dalam memenangkan pasangan Azies-Haris. Semua merespons positif dan antusias kedatangan Pak Azies tadi malam,” katanya menceritakan.

Menurutnya, emak-emak sangat percaya diri dalam ‘mendagangkan’ Azies-Haris ke masyarakat. Selain karena nomor urut satu, adalah angka paling utama, figur keduanya mumpuni untuk dititipkan harapan dan aspirasi akan perubahan pola pembangunan daerah ke depan.

Loading...

“Seperti Pak Azies, dari sisi ekonomi semua sudah tahu beliau mapan dan selesai dengan urusan pribadi bersama keluarga dari sisi finansial. Otomatis, kita confidence (percaya diri) dalam menyosialisasikan ke masyarakat. Karena yakin, insya allah tidak akan memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi,” tuturnya.

Sebab, lanjut Lilik, ketika menjabat tidak tertuntut urusan ekonomi. Otomatis pimpinan harus all out dalam mengurus masyarakatnya, mendorong kemajuan daerahnya, serta melaksanakan program dengan merata di sektor pembangunan.

“Kita berharap di tangan Pak Azies dan Pak Haris nanti, bidang ekonomi semakin maju, melihat beliau pun sukses memimpin perusahaan pribadi mau pun keluarga,” harap Lilik.

Dia menambahkan dari pemaparan H Azies di setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat. Ia berkomitmen untuk amanah, dalam mengenggam kepercayaan masyarakat di tampu kepemimpinannya.

“Hal itu yang membuat kita semangat gaspol memenangkan H Azies, masyarakat pun responsif sekali atas pidato beliau yang mengedepankan konsep amanah,” tegasnya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.