Lelang Jabatan Akan Segera Dilaksanakan

Empat Eselon II Pensiun

56
Ilustrasi Lelang Jabatan

SINGAPARNA – Tahun ini, empat pejabat eselon II di Kabupaten Tasikmalaya pensiun. Artinya, ada empat organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong dari pejabat definitif.

Kasubid Kualifikasi Kompetensi Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Zaki Rusiana menjelaskan yang pertama pensiun tahun ini adalah Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) H I Sutiaman SSos MM MSi pada Mei 2019.

Kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Hj Nia Kurniati SH MSi Desember 2019. Asisten Daerah (Asda) 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tasikmalaya Drs H Kundang Sodikin MSi dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir RM Henry Nugroho MP akan pensiun Juni 2019.

Sekretaris Badan (Sekban) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tasikmalaya Ade Sumanang MSi mengatakan untuk mengisi kekosongan pejabat eselon II yang akan pensiun tahun ini, akan melakukan open bidding sebelum keempat pejabat itu pensiun. “Sehingga tidak terjadi kekosongan lama, karena sudah langsung terisi dari hasil lelang jabatan terbuka,” ungkapnya. (dik)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.