Cafe Di Tangerang

Empat Tempat Nongkrong di Tangerang Paling Rekomended

46

Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang memiliki usaha di bidang kuliner. Salah satu realisasi mereka berbisnis di bidang kuliner adalah dengan membuka sebuah cafe. Di Indonesia banyak sekali kita jumpai cafe, salah satunya di daerah Tangerang.

Banyaknya orang yang membuka cafe dikarenakan hampir sebagian besar masyarakat Indonesia senang sekali berkulineran. Mereka sangat suka berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain untuk melakukan wisata kuliner, mencicipi berbagai macam makanan enak.

Di Tangerang terdapat banyak sekali cafe yang enak. Berburu makanan enak di cafe yang berada di Tangerang bisa kita lakukan lewat Traveloka. Di Traveloka ini kita bisa mencari cafe-cafe yang menjadi rekomendasi wisata kuliner Tangerang di Traveloka.

Nantinya kalau merasakan enaknya makanan di cafe yang ada di Tangerang tersebut, mereka akan merekomendasikannya ke orang lain. Begitu seterusnya hingga akhirnya banyak orang yang mengetahui cafe mana saja yang termasuk di dalam rekomendasi wisata kuliner Tangerang di Traveloka. Mereka bisa memilih cafe mana yang paling disukai di antara berbagai macam cafe yang ada.

Berikut dibawah ini rekomendasi wisata kuliner Tangerang di Traveloka yang bisa dijadikan referensi :

  • Grand Imperial Lamian

Restoran ini lokasinya ada di Tangerang, tepatnya di Jalan Boulevard Jendral Sudirman, di dalam MaxxBox Lippo Village, di lantai paling bawah. Yang disajikan oleh Grand Imperial Lamian ialah menu khas oriental.

Di samping masakan Cina seperti kepiting, ikan, ikan restoran tersebut juga menyajikan menu-menu yang lain, antara lain ayam goreng, bebek, bakmi dan bakso. Untuk makanannya tersedia siomay, pangsit dan dim sum.

Menu yang dijual di restoran ini dijual di kisaran harga 75.000 rupiah hingga 200.000 rupiah per orangnya. Orang-orang yang sudah pernah mampir ke restoran ini memuji kalau masakan-masakannya enak, bumbunya lain daripada yang lain dan alternatif pilihan menunya banyak.

  • Raa Cha

Letak dari restoran ini ada di dalam Gedung Sumarecon Mall di daerah Serpong, Tangerang, di Jalan Gading Serpong Boulevard Nomor 1F. Yang suka sekali akan masakan Jepang berkunjunglah ke restoran ini, ditanggung akan merasa puas karena masakan khas Jepang yang disajikannya rasanya enak-enak dan halal, salah satunya adalah Sukiyaki.

Selain menyajikan masakan dari negeri matahari terbit, restoran ini juga menyediakan BBQ, daging, ayam dan ikan. Untuk makanannya tersedia pangsit.

Menu-menu yang dijual di sini per orangnya dihargai antara 75.000 sampai dengan 200.000 rupiah. Rata-rata orang yang sudah pernah makan di restoran ini di samping memuji masakannya yang enak dan bervariasi juga pelayanannya yang baik. Dekorasi restorannya juga bisa memberikan kenyamanan.

Demikian pula dalam hal kebersihan restorannya, selalu diutamakan. Semuanya dilakukan demi kepuasan para konsumennya.

  • Java Village

Restoran ini berlokasi di Tangerang bagian Selatan. Berada di dalam gedung Summarecon Mall Serpong 1 yang ada di daerah Serpong, di Jalan Boulevard Blok DGF.

Menu yang menjadi andalan restoran ini adalah masakan dan makanan asli Indonesia, utamanya penggemar masakan Jawa. Ada menu rawon, gudeg, sop, iga, buntut, udang dan ikan. Menu dari negara-negara Asia juga tersedia di sini.

Harga menu makanannya berkisar antara 75.000 – 200.000 rupiah. Harga yang dibandrol sesuai dengan kualitas dari makanannya.

  • Taman Santap Rumah Kayu

Ada dua menu masakan yang dijual di sini, yakni menu khas Indonesia dan menu masakan Cina. Bagi yang menggemari kedua menu tersebut sudah pasti akan senang sekali dan merasakan kepuasan jika berkunjung ke restoran yang bernama Taman Santap Rumah Kayu yang letaknya ada di daerah Tangerang, tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara SKL 002 karena makanan yang disajikan benar-benar menggugah selera.

Kita bisa mencicipi ayam goreng, gado-gado. sate, sup, ikan dan aneka menu seafood. Menu makanan yang lezat ditambah dengan dekorasi ruangannya yang unik, berupa gubuk yang berasal dari kayu akan membuat para pengunjung restorannya nyaman dan puas. Mutu makanan sebanding dengan harga yang diberikan, antara 75.000 rupiah sampai dengan 200.000 rupiah per orang. (Radar Tasikmalaya)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.